Home

VIDEO NTDTV

This text will be replaced

 

Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir yang diunggulkan di posisi ke tiga harus mengakui keunggulan Zhang Nan/Zhao Yunlei.

Ganda peringkat satu dunia itu mengalahkan Tontowi/Liliyana, dua set langsung pada laga di Odense Sports Park. Unggulan pertama itu menang dengan poin 21-11-21 dan 22-20 dalam waktu 41 menit.

Sebelumnya, pada hari yang sama, wakil Indonesia juga kalah pada pertandingan babak final ganda putra. Muhammad Ahsan/Hendra Setiawan hanya menjadi runner-up. Juara Dunia 2013 ini takluk di tangan wakil Korea Selatan, Lee Yong Dae/Yoo Yeon Seong. Ahsan/Hendra juga kalah dua set langsung 19-21 dan 16-21.

Pelatih Herry Iman Pierngadi mengatakan kekalahan ini akibat menurunnya performa pasangan ganda putra Juara Dunia 2013 ini. Penurunan performa akibat cederanya Mohammad Ahsan.

"Sejak awal kondisi Hendra/Ahsan memang tidak pada top performance. Ahsan mengalami cedera pada bahu kanan, sehingga ia tidak bisa melakukan smash dengan maksimal," jelas Kepala Pelatih Ganda Putra PBSI ini, dalam keterangan tertulis PBSI, Senin (21/10/2013).

Cedera Ahsan bahkan membuat pasangan ini batal langsung terbang ke Paris guna mengikuti ajang French Open Super Series 2013. Keduanya akan kembali ke Tanah Air untuk pemulihan cedera yang dialami Ahsan.(adi/war)

 

Bagikan ke teman-teman :

berita kehidupan, nasional, internasional

erabaru footerErabaru (Epoch Times Indonesia) hadir dalam bentuk media cetak dan situs online. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan kehidupan mereka dan meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia. Jaringan reporter kami tersebar di berbagai belahan dunia, meliput berita lokal yang otentik dan berhubungan dengan dunia global. Kemandirian kami memungkinkan kami dapat memberikan laporan secara luas, fakta yang dapat dipertanggungjawabkan dan menyajikan keberagaman pandangan.