Wanita ini Menjahit Pakaian Unik untuk Bayi, Lihat Hasil Kerjanya Sangat Cantik!

86

Individu kreatif mencari cara kreatif untuk melakukan sesuatu yang mudah. Rebecca Groh menjahit pakaian bertemakan karakter film Disney untuk bayi, dan hasilnya sangat mengagumkan! Koleksi karakter Disney yang dihasilkannya bernama Stitch & Click Photography.

Laman Facebook Rebecca memperkenalkan dirinya sebagai “The Stitch Poet.” Menurut situs tersebut, “The Stitch Poet” adalah seorang penjahit dan fotografer yang memiliki keterampilan khusus dalam memproduksi pakaian yang disesuaikan, disulam dengan penuh kasih sayang, imajinasi dan keaslian.

Dari biografinya, Rebecca tidak hanya seorang penjahit dan fotografer berbakat, dia juga seorang pecinta bayi. Latar belakang inilah yang membuat Rebecca menjadi artis favorit banyak orang tua yang ingin mengabadikan foto anak mereka.

“Saya tidak khawatir jika bayi mengotori pakaian yang dijahit. Semuanya itu bisa dicuci dengan mesin. Anda tidak perlu risau dengan alat dekorasi, semuanya itu bisa di gantikan. Jika ada apa-apa yang rusak, saya akan membuat yang baru saja,” kata Rebecca di lalaman Facebooknya.

(NTD.TV/Erabaru.com.my/asr)