Pria ini Jatuh Cinta kepada Kembar Siam, Tapi Tak Disangka Kembar Siam Mengambil Keputusan Seperti ini

75
Dikutip dari elitereaders. Ganga, Jamunda dan Jasimuddin

Kembar siam ini berusia 46 tahun. Sejak lahir, mereka menggunakan organ hati dan reproduksi yang sama, tetapi tetap menggunakan organ hati dan ginjal masing-masing!

Dikutip dari elitereaders. Ganga dan Jamunda

Orang tua mereka dengan teganya mencampakkan mereka saat usia puluhan tahun. Kembar siam yang sudah terdesak itu kemudian mendapatkan pekerjaan bergabung dengan salah satu rombongan sirkus.

Ganga dan Jamunda

Mereka bekerja keras mencari nafkah, berharap bisa memiliki kehidupan yang bahagia seperti orang-orang normal pada umumnya!

Tapi mereka tidak pernah memikirkan tentang asmara, bahkan tidak berani membayangkan suatu ketika akan memiliki seorang suami.

Jasimuddin Ahmad, teknisi suara di rombongan sirkus, saat pertama melihat, mereka sudah saling memendam rasa itu dalam benak mereka masing-masing.

Jasimuddin, Ganga, Jamunda.

Pria itu lebih muda 9 tahun dari kembar siam Ganga, dan Jamunda, tapi hubungan mereka sangat rukun dan menyenangkan, sehingga terbersit dalam benak Ahmad untuk mengurus mereka, dan memberikan kebahagiaan pada mereka berdua!

Tapi awalnya kembar siam itu menolaknya, karena bagi mereka itu konyol rasanya. Tapi perlahan-lahan, setelah berhubungan beberapa bulan kemudian, dalam benak kembar siam mulai tumbuh benih-benih asmara terhadap Ahmad!

Setahun kemudian, mereka pun menikah, semua orang mempertanyakan bagaimana dengan kehidupan ketiga orang itu?

Mereka bicara seperti orang-orang normal pada umumnya, tidak ada perbedaan yang mencolok selain fisik itu. Semoga mereka selalu hidup rukun dan bahagia. (Jhony/rp)