Anjing yang Berpura-pura

50

Berpura-pura mati bukan kelebihan dari manusia, beberapa anak anjing untuk bersenang-senang atau menghindari dari orang yang tidak disukainya berpura-pura mati, dan acting cukup menyakinkan. Baru-baru ini ada tampilan sebuah video, anjing kecil dari Inggris sengaja kaki menghadap di udara, berpura-pura mati untuk menakut-nakuti temannya, menyebabkan anjing lain menangis dan meratap dengan sedih.

Video ini diambil dari sebuah rumah di Essex Inggris. Dalam video anjing kecil berwarna coklat yang bernama Jack sengaja berpura-pura mati, menakutkan temannya anjing kecil yang bernama Archie berbaring disisinya meratap dengan sedih:

Meskipun orang tahu Jack berpura-pura mati, dan berpikir adegan ini sangat menarik, tapi masih tidak tega dan menghibur Archie yang meraung dengan sedih. mungkin dia tidak tahu bahwa dia telah ditipu Jack.

Kadang-kadang anjing kecil dalam menghadapi orang-orang yang tidak disukainya, akan berpura-pura mati atau menutup matanya. Dalam video berikut ini, anjing kecil berwarna hitam dari Amerika Serikat tidak suka kepada seorang pria bernama Daniel, ketika Daniel menggendongnya, dia dengan postur tubuh tidak bergerak, berpura-pura “mati”.

Pada saat Daniel mengembalikan anjing kecil ini kepada pemiliknya, dia melompat dengan gembira, hidup kembali. Adegan ini membuat orang merasa geli:

Selain itu, ada beberapa anak anjing akan berpura-pura mati untuk menghindari mandi. Dalam video berikut ini, Seekor anjing jantan besar berwarna hitam yang bernama Tres yang berasal dari Amerika tergeletak di tanah berpura-pura mati hanya karena dia tidak ingin mandi.

Nyonya pemiliknya melihat adengan tersebut, tidak bisa melakukan apa-apa hanya bisa tersenyum saja, kemudian menyeretnya  masuk ke kamar mandi dan memaksanya mandi: