Pria 52 tahun Ini Jalan kaki 15 mil Berangkat Kerja Setiap Hari, Komitmen Tingginya Patut Dicontoh

19
(Sumber: Elite Readers)

Sering kita mendengar bahwa tekad dan dedikasi dapat membawa kita pergi jauh – dan bagi Patrick tekad dan dedikasinya benar-benar membawanya pergi jauh. Untuk pengetahuan Anda, Patrick berjalan kaki sejauh 15 mil (24.14km) ke tempat kerjanya setiap hari.

Patrick, seorang karyawan memiliki dedikasi tinggi, berumur 52 tahun ini dari Texas, menahan kejerihan perjalanan selama lebih 2 setengah jam untuk sampai ke tempat kerjanya, Braum s, sebuah restoran burger dan es krim di mana dia bekerja sebagai manajer restoran.

Seorang petugas polisi bernama Branson dari kantor polisi McKinney selalu mengamati perjalanan Patrick ke tempat kerjanya setiap pagi. Branson sangat mengagumi ketabahan Patrick, jadi dia membagikan kisah Patrick di akun Facebook resmi Kepolisian tersebut:

“Pegawai Branson mengamati seorang pria yang berjalan di bahu jalan daerah 75 hari ini. Pria itu berjalan selama 2,5 jam ke tempat kerjanya dari kota Plano sampai ke restoran Braum s di McKinney 5 hari seminggu dan memiliki karakter yang HEBAT. Memperkenalkan Patrick … Pegawai Branson menumpangkannya ke tempatnya dan pertemuan dengannya merupakan peristiwa penting bagi pegawai Branson hari ini! ”

Pegawai Branson mengatakan ..

“Anak-anak saya harus tahu tentang Patrick, cucu-cucu saya harus tahu tentang Patrick, semua orang harus tahu tentang Patrick.”

Namun begitu, Patrick terlihat tidak menganggap perjalanannya ke tempat kerja sebagai sesuatu yang harus dibanggakan, dan hanya menganggapnya sebagai sesuatu yang harus dia lakukan. Mungkin baginya, kehadirannya ke tempat kerja bukanlah sesuatu hal yang harus didengungkan.

Dalam sebuah wawancara dengan majalah NMC Dallas, Patrick mengatakan,

“Komitmen – Anda memberikan komitmen terhadap pekerjaan Anda untuk hadir ke tempat kerja setiap hari. Mereka berharap bahwa Anda akan hadir setiap hari. Tidak ada alasan. ”

Sebelum ini Patrick ditugaskan di sebuah cabang Braum s yang dekat dengan rumahnya sebelum dia dipindahkan sejauh 15 mil dari tempat kerja lamanya itu.

Dia setuju dengan perpindahan tersebut tanpa keberatan, kini dia hanya menumpang rekan kerjanya untuk pulang dari tempat kerja.

Ketika ditanya tentang Pemindahannya itu, Patrick menjawab,

“Saya menjawab ‘OK,’ dan komitmen saya kepada mereka adalah saya harus hadir ke tempat kerja jadi saya harus hadir ke tempat kerja bahkan kemudian yang terjadi.”

Sikap positif dan komitmennya yang tinggi telah menyentuh hati banyak yang mendengar tentang kisahnya ini. Bahkan salah seorang dari penduduk setempat memulai kampanye penggalangan dana untuk membantu Patrick melalui situs GoFundMe. Tabik kepada Mr Patrick, teruskan memberikan inspirasi kepada orang banyak dengan ketabahan Anda! (Sumber: Elite Readers/Erabaru.com.my/asr)