Oleh: Spooky

Erabaru.net. Lauren and Will Powers, dari Ferndale, Michigan, tak perlu membersihkan rumah mereka seperti kita.

Kucing mereka, Cygnus, melakukan itu untuk mereka dengan hanya berkeliling pada suatu tempat dengan mengibaskan ekornya yang panjang dan halus.

Cygnus Regulus Powers baru saja dinobatkan pada tahun 2018 oleh Guinness Book of Records sebagai kucing yang mempunyai ekor terpanjang kategori kucing lokal.

Panjang ekornya adalah 44.66 cm (17.58 inchi) dimulai dari ujung pantat sampai akhir dari ujung ekornya, tapi pengukurannya dilakukan beberapa waktu silam.

Pada Juni tahun lalu, sang pemilik Will Powers mengatakan ekor kucing tersanyangnya 18.4 inchi (24 inchi), bila diukur dari bulu halusnya.

Dan dipertimbangkan lagi bahwa kucing manis itu masih berusia 1 tahun pada waktu diukur, bisa dipastikan bahwa ekornya bisa bertambah panjang saat ini.

Foto: Guinness Records

“Rekor ini melampaui rekor sebelumnya yaitu 16.3 inchi dan menunjukkan tanda-tanda lebih panjang lagi,” cerita Will Powers tentang kucing kesayangannya.

“Ekornya tumbuh setengah inchi tiap bulan. Ini membuatnya tampak aneh. Orang-orang menyebutnya sebagai “Si Bulu Kemucing” atau ‘si Palang Pintu’ karena mempunyai ekor yang panjang dan halus.

Foto: Dr. Will Powers @starcats_detroit

“Pada banyak kesempatan ketika ia mengangkat ekornya ke atas, dia kelihatannya melengkung dan seperti tanda tanya “?” Kata si bapak manusia Cygnus.

Foto: Dr. Will Powers @starcats_detroit

Walaupun mempunyai kemucing bulu hidup tampak suatu yang wowww, tapi juga mempunyai tantangan tersendiri bagi Will dan Lauren.

Mereka harus ekstra hati-hati ketika menutup pintu di rumah, karena ekor Cygnus bisa jadi terjepit pintu.

Si Kemucing Bulu itu juga tanpa disadari menaik-turunkan ekornya yang panjang sehingga bisa mengenai banyak benda dari waktu-ke waktu, karena ia bisa merentang ekornya sangat panjang dari badannya.

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds