Erabaru.net. Kita semua tahu bahwa ada banyak makhluk menakutkan yang hidup di planet kita, misalnya, laba-laba mengerikan yang mampu berburu seekor kelinci atau bahkan seekor burung.

Namun, ekosistem yang paling berbahaya adalah lautan.

Cerita berikut terjadi di pantai North Carolina, Amerika Serikat, dan ini bisa disebut suatu keberuntungan karena hal ini terjadi pada masa dimana manusia masih belum ada.

Seorang penduduk lokal sedang berjalan dengan tenang di tepi pantai saat dia melihat benda yang aneh, setelah membersihkannya dari pasir, dia menyadari bahwa itu adalah sebuah gigi, tetapi ukuran gigi yang ditemukan itu, akan membuat Tyrannosaurus Rex terlihat seperti anak anjing.

Setelah ditelusuri, gigi yang mengerikan ini berasal dari hiu prasejarah, dan ini merupakan suatu keberuntungan karena hiu ini sudah punah sekitar 2,6 juta tahun yang lalu.

Gigi ini mempunyai ukuran sekitar 20 sentimeter, sehingga Anda bisa membayangkan ukuran dan bobot yang dimiliki makhluk itu.

Hanya sebagai gambaran, hiu ini akan jauh lebih besar daripada bus.

Ukuran rahang Megalodon, nama yang diberikan para ilmuwan untuk hiu ini, sangatlah besar. Untungnya, jenis hewan ini sudah punah.

Video Rekomendasi:

Memilukan Sekali Saat harus Mengucapkan Selamat Tinggal kepada Suami untuk Selamanya

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds