Erabaru. net. Seorang Ayah dari bayi berusia 3 bulan ini hatinya hancur ketika bayinya menjadi korban karena dibiarkan dan ditinggalkan di mobil hampir sepanjang hari oleh mantan teman wanitanya.

Aiden Miller menjadi korban ke-29 setelah kasus anak-anak yang ditinggalkan di sebuah kendaraan di Amerika Serikat tahun ini. Korban dilaporkan masih berada di kursi bayi di kendaraan yang ditemukan di New Albany, Indiana Selatan pada pukul 16:30 sore pada hari Senin (23/7) lalu. Ayah si bayi, Aaron Turner, mengatakan bahwa dia tidak mengerti bagaimana hal semacam itu terjadi dan hatinya hancur. Dengan berbagi kisahnya, dia berharap tidak ada lagi nyawa bati yang menjadi korban.

Mantan teman wanitanya menjelaskan bahwa dia harus menurunkan putranya yang berusia dua tahun di Akademi Perawatan Anak pada Senin pagi. Sementara bayi perlu dikirim ke pusat perawatan yang berbeda. Meskipun akademi dan pusat penjagaan Aiden hanya berjarak 3,2 km, ia kemudian berkendara langsung ke tempat kerjanya, Express Care.

Ibu bayi lupa membawa bayi laki-lakinya di kursi dan bayi ditinggalkan selama beberapa jam di dalam mobil yang diparkir di tempat yang disediakan. Ketika wanita itu pergi ke mobil ketika dia selesai kerja, dia menemukan bahwa bayinya yang berusia 3 bulan tidak responsif dan suhunya kemudian mencapai 25.6C . Aiden dilarikan ke pusat medis dan diberi perawatan darurat tetapi Aiden dikonfirmasi meninggal.

Aaron menjelaskan bahwa bayinya adalah anak yang baik – tidak mudah rewel dan menangis dan akan tersenyum setelah mendengar suaranya. Aaron juga menunjukkan bahwa anak-anak kita adalah tanggung jawab dan prioritas bagi orangtua. Dia kemudian meminta masyarakat untuk berdoa bagi keluarganya. Investigasi masih dilakukan oleh Polisi New Albany sehubungan dengan kematian bayi dan hasilnya belum diumumkan.

KidsAndCars.org mengungkapkan bahwa tahun ini saja, 28 anak telah meninggal karena kepanasan di Amerika Serikat. Ini menunjukkan bahwa ada peningkatan kasus dan jumlah kematian hingga Juli dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya. Dipahami bahwa rata-rata 37 anak meninggal di sebuah mobil di Amerika Serikat setiap tahun.

Karena itu, orangtua disarankan untuk lebih waspada ketika berganti-ganti dalam rutinitas sehari-hari. Ini karena, pada waktu itu sebagian besar tragedi terjadi tidak diinginkan. Menurut daftar dari KidsAndCars.org, kematian tahun ini menunjukkan bahwa Aiden Miller adalah yang ke-29 setelah ditinggalkan di dalam kendaraan, meskipun penyebab kematiannya belum terungkap.(yant)

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds