Erabaru.net. Biasanya, suatu daerah dikenal dan populer karena mempunyai daya tarik tersendiri selain sering kali dikunjungi oleh para wisatawan.

Namun dalam artikel ini, kami akan membagikan 10 tempat terkenal karena tidak ada siapa pun yang diizinkan untuk masuk atau bahkan mendekati area ini!

Larangan ini sangat ketat dan Anda pasti akan berada dalam masalah besar jika melanggarnya!

# 1 Pulau Ular di Brasil

(Foto: all-that-is-interesting.com)

Pulau ini terletak di Teluk Sao Paolo adalah daerah yang dikenal sebagai Ilha da Queimada Grande atau Pulau Ular. Hanya di sini Anda akan menemukan spesies ular pembunuh di dunia, Golden Lancehead Viper!

Selain ular tersebut, masih terdapat sekitar 4.000 lebih spesies ular yang dapat membunuh kehidupan di pulau ini. Racunnya bisa menghancurkan daging dan jaringan sehingga menyebabkan pemerintah Brasil melarang siapa pun masuk ke pulau itu.

# 2 Benteng Knox di Kentucky

(Foto: stock-clip.com)

Daerah ini terdapat harta negara seperti emas batangan. Dalam hal keamanan, total 30.000 pasukan dikerahkan untuk menjaga daerah tersebut.

Peti tempat menyimpan harta tersebut dilaporkan dilinduni oleh pintu tahan ledakan seberat 22 ton. Ini menjadikan Benteng Knox salah satu area teraman di Bumi!

# 3 Ruang Svalbard Seed di Norwegia

(Foto: industrytap.com)

Ruang ini menyimpan berbagai tanaman dan dibangun khusus untuk melindungi benih dari kerusakan karena bencana. Fasilitas ini berfungsi sebagai deposit untuk ribuan sampel benih yang dikumpulkan di seluruh dunia.

Bangunan ini dibangun dari permafrost (tanah beku pada 0 ° C) dan batuan tebal untuk memastikan semua biji tetap beku dan aman.

# 4 Perpustakaan Vatikan

(Foto: goliath.com)

Perpustakaan ini adalah perpustakaan terbesar dan paling rahasia di dunia. Ini rumah beberapa barang bernilai tinggi dari Maya kuno dan juga buku-buku yang menjadi ‘bukti’ dari keberadaan alien.

Hanya beberapa orang yang diizinkan memasuki perpustakaan ini dan juga ruangan misteriusnya.

# 5 Pusat data Google

(Foto: wired.com)

Karena fasilitas ini menyimpan semua catatan data dari pengguna Internet, tidak mengherankan mengapa hanya segelintir individu yang memiliki akses ke area ini.

# 6 Area 51 di Nevada

(Foto: telegraph.co.uk)

Area 51 adalah lokasi yang paling terlindungi di Bumi karena merupakan lokasi penelitian dan pengembangan (R & D) untuk eksperimen senjata dan pesawat untuk Amerika Serikat.

Hingga tahun 2013, Pemerintah AS telah membantah keberadaan kawasan ini. Beberapa mengklaim bahwa area ini adalah situs di mana pemerintah menyembunyikan teknologi yang dimiliki oleh alien.

# 7 Pine Gap di Australia

(Foto: rense.com)

Area ini seperti Area 51 di Australia dan dikendalikan oleh pemerintah serta CIA. Ini adalah zona terbang di Australia dan dikatakan sebagai program drone.

# 8 Gua Lascaux di Perancis

(Foto: ancient-wisdom.com)

Di dalam gua ini, lukisan kuno dilaporkan berusia lebih dari 17.000 tahun! Itu dilukis oleh manusia purba dan di antara lukisan-lukisan yang dihasilkan adalah lukisan tentang hewan dan juga bentuk-bentuk geometris.

Mulai tahun 1963, Pemerintah Perancis telah memberlakukan larangan terhadap semua pengunjung sebagai salah satu upaya untuk melindungi lukisan.

# 9 Mezhgorye di Rusia

(Foto: unknownworld)

Mezhgorye adalah kota tertutup di Republik Bashkortostan yang menyimpan rudal balistik dan dikendalikan oleh dua batalyon.

# 10 Ruangan kedap Coca-Cola

(Foto: secondstory.com)

Rasa Coca-Cola tidak pernah berubah dan tidak akan boleh ditiru karena tangki kedap berteknologi tinggi ini. Ini berfungsi untuk melindungi bahan rahasia untuk memproduksi Coca-Cola. Tentu saja, hanya beberapa orang yang boleh masuk dan tahu tentang formula untuk membuat air Coca-Cola ini.(yant)

Sumber: erabaru.my

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds