Erabaru.net. Penulis dan mitologi dari Amerika Serikat, Joseph Campbell pernah berkata, “Gua yang Anda takut masuk memiliki ‘harta’ yang Anda cari.” Sebagai seorang pemikir yang tertarik pada semua aspek keberadaan manusia, Cambell terus membangun dan mempromosikan gagasan “mencari kebahagiaan sejati”. Namun sayangnya, filosofi ini tidak dapat diterapkan pada kebanyakan orang modern karena mereka sering takut untuk mengikuti semangat mereka, mengambil risiko, dan membuat perubahan global.

Namun, tes ini mampu memaparkan Anda pada ketakutan dan impian Anda serta membantu Anda menemukan kebahagiaan sejati. Yang harus Anda lakukan adalah memilih salah satu foto yang menurut Anda paling menakutkan!

Pilih tempat  gambar di atas yang paling Anda takuti untuk masuk:

Gambar 1

(Foto: niclasw / Instagram)

Jika Anda takut masuk ke gua es, itu berarti Anda mencari kenyamanan emosional. Anda menerima apa pun yang Anda miliki, selain memahami diri sendiri serta Anda tidak memiliki kecemasan jika sesuatu terjadi tidak mengikuti apa yang Anda impikan. Tetapi Anda masih takut akan keheningan, kekecewaan, dan kesedihan.

Harta karun itu adalah cinta. Mungkin Anda merasa hubungan itu tidak menjamin kebahagiaan hidup tetapi Anda akan menyadari kenyataan setelah bertemu dengan orang yang tepat! Jika Anda sudah menjalin hubungan, mungkin Anda ingin mencoba jenis cinta lainnya. Sudah waktunya bagi Anda untuk pergi ke penampungan hewan dan mengambil teman berbulu yang baru.

Gambar 2

(Foto: David Herraez Calzada / Shutterstock.com)

Jika Anda takut melihat terowongan yang suram ini, itu artinya Anda perlu memulai perjalanan emosional. Air yang keruh di terowongan melambangkan kegelapan di dalam pikiran dan berarti itu perlu dibersihkan. Anda perlu menghilangkan semua pemikiran suram dalam pikiran untuk melihat perjalanan lebih jelas.

Harta karun yang dicari adalah kepercayaan diri. Cobalah berbagi pemikiran Anda tentang isu-isu terkini secara verbal meskipun agak sulit untuk dilakukan. Anda harus ingat, ada ‘cahaya’ di setiap terowongan gelap yang Anda lewati.

Gambar 3

(Foto: depositphotos.com)

Mungkin Anda tidak pernah berpikir untuk memasuki sumur karena Anda tidak tahu apa yang ada di dasarnya dan bagaimana cara keluar dari sana. Gambar itu sebenarnya melambangkan kebosanan. Anda terjebak dan menunggu seseorang datang dan menyelamatkan Anda. Situasi ini mungkin disukai oleh mereka yang suka menyendiri dan memahami makna kehidupan tetapi bukan Anda!

Harta karun yang dicari adalah sebuah perjalanan. Anda ingin menghabiskan seluruh wanktu Anda untuk berada di luar, belajar hal-hal baru dan menikmati hidup. Apa kata Anda, rancang liburan Anda sekarang?

Gambar 4

(Foto: astridhood / Instagram)

Apakah lubang yang digali oleh hewan ini menakutkan Anda? Itu berarti Anda takut dengan apa yang akan Anda jumpai. Anda merasa sangat nyaman bersama keluarga dan pekerjaan tetapi Anda tidak yakin apa yang Anda inginkan dalam hidup. Bagian bawah tanah melambangkan bagian-bagian diri yang ingin kita rangkul. Sudah waktunya bagi Anda untuk mengambil kesempatan dan mempelajari apa yang ada di sana.

Harta yang dicari adalah makna hidup. Anda mungkin mengalami hal-hal aneh tepat ke dalam lubang ini tetapi setidaknya Anda tahu perasaan Anda tentang hal itu dan mungkin membawa Anda lebih dekat ke sesuatu yang akan membuat Anda bahagia, siapa yang tahu?

Gambar 5

(Foto: depositphotos.com)

Jika Anda takut memasuki bangunan yang ditinggalkan, ini berarti Anda adalah individu yang kuat dan cerdas dengan kemampuan berpikir secara analitis. Anda menerima hidup Anda apa adanya dan Anda memiliki prinsip moral yang tinggi dan mengharapkan hal yang sama dengan lingkungan Anda. Batu bata dalam gambar ini memberi simbol tinggi standar Anda yang terkadang membuat orang disekitar Anda takut. Jika diamati, ada juga batu bata jatuh dalam arti melanggar penghalang antara Anda dan orang lain.

Harta yang dicari adalah kepuasan emosional. Anda ingin menciptakan hubungan yang kuat dengan seseorangg daripada aspek spiritual dan emosional seseorang.

Gambar 6

(Foto: Krezodent / Shutterstock.com)

Apakah rumah kosong ini membuatmu takut? Jika demikian, ini berarti Anda sebenarnya adalah orang yang baik, murah hati, dan setia. Anda ingin melindungi orang-orang yang Anda sayangi dan ingin menyediakan semua untuk mereka. Beberapa rumah yang rusak berarti ketidakmampuan Anda untuk melakukannya. Satu langkah ke dalam rumah akan mengungkapkan kepada Anda sesuatu yang mungkin menyakiti hati Anda. Kabar baiknya adalah Anda memiliki kesempatan untuk menemukan ‘permata tersembunyi’ di dalamnya.

Harta yang dicari adalah kekayaan karena akan menjamin kehidupan Anda dan orang-orang terkasih dengan keamanan dan kemakmuran.

Gambar 7

(Foto : depositphotos.com)

Jika Anda takut dengan tangga ini, Anda sebenarnya haus akan kegembiraan dan kesenangan. Tetapi Anda memiliki kecenderungan untuk mengulangnya dari waktu ke waktu. Menuruni tangga melambangkan akan dikuburkan. Anda takut mati.

Harta yang dicari adalah kesehatan. Anda harus menjaga diri sebaik mungkin dan perlu mengubah gaya hidup Anda, membuang semua kebiasaan buruk dan makan banyak sayuran!

Gambar 8

(Foto : depositphotos.com)

Pintu biru yang dikelilingi oleh batu-batu ini melambangkan warna langit dan laut yang Anda butuhkan untuk pergi segera setelah Anda memasuki ruangan yang gelap. Ini juga merupakan warna yang sering dikaitkan dengan stabilitas. Anda adalah orang yang tulus dan mampu mencapai tujuan hidup Anda. Lumut di batu berarti jangka waktu yang lama.

Harta yang dicari adalah kenyamanan. Anda perlu istirahat meskipun Anda mungkin merasa itu hanya buang-buang waktu saja. Namun, itu sebenarnya sepadan.(yant)

Sumber: erabaru.my

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds