Erabaru.net. Seorang gadis berusia empat tahun hampir tewas setelah mencoba sepasang sepatu baru tanpa memakai kaos kaki di toko yang berlokasi di Cardiff, Wales.

Anak itu, bernama Sienna Rasul, kemudian dilarikan ke rumah sakit dan para dokter mengkonfirmasi bahwa dia mengalami sepsis yang disebabkan oleh bakteri di sepatu yang dipajang di toko tersebut.

(Foto: Daily Mail)

Sepsis adalah satu kondisi yang mengancam jiwa ketika respons tubuh terhadap penyakit menyebabkan kerusakan pada jaringan dan organ internal. Akibatnya, anak malang ini terpaksa harus dirawat di rumah sakit selama lima hari denagn ditemani oleh ibunya yang berusia 26 tahun, Jodie Thomas.

Menurut Jodie, “Saya sangat terkejut ketika dokter memberi tahu alasannya adalah karena mencoba sepatu baru. Saya sangat khawatir ketika dokter perlu mengeluarkan semua racun dari kakinya. “

“Biasanya dia akan memakai kaos kaki tetapi karena sekarang musim panas, jadi dia hanya memakai sandal. Sepatu yang dia suka telah dicoba oleh anak-anak lain dan itulah bagaimana Sienna mendapat infeksi ini. “

Jodie lantas melarikan Sienna ke rumah sakit satu hari setelah insiden ketika Sienna menangis tanpa henti karena kesakitan dan tubuhnya gemetar.

(Foto : Daily Mail)

Saat ini, Sienna sudah keluar dari rumah sakit. Namun, tingkat kesehatannya tetap dipertahankan.

(Foto : Daily Mail)

Oleh karena itu, Jodie ingin menjadikan pengalamannya sebagai pelajaran bagi orangtua di luar sana untuk memastikan anak-anak memakai kaus kaki sebelum mencoba sepatu baru di toko.(yant)

Sumber: erabaru.my/Daily Mail

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds