Nelayan di Tiongkok Terkejut Ketika Mereka Menangkap Ikan Mutan Ini dengan Kepala Merpati!

ikan mutan

Erabaru.net. Banyak orang senang pergi ke danau atau sungai untuk memancing selama waktu luang mereka karena itu adalah kegiatan yang sangat santai. Mereka dapat menikmati kedamaian dan ketenangan lingkungan mereka dan jika mereka beruntung, mereka bisa pulang dengan membawa sejumlah ikan yang telah mereka tangkap.

Sekelompok nelayan dari Guizhou, Tiongkok sedang dalam perjalanan memancing seperti biasa ketika mereka menyadari telah menangkap sesuatu yang belum pernah mereka lihat sebelumnya.

Mereka tidak tahu jenis ikan apa yang telah mereka tangkap dan tidak dapat mengingat apa pun yang tampak seperti itu.

Ikan yang tampak aneh itu tampak bermutasi karena bentuk kepalanya yang aneh.


 
Para nelayan tidak bisa mempercayai apa yang telah mereka tangkap dan segera mengeluarkan ponsel mereka untuk mengambil gambarnya.

Mereka mengatakan ikan itu tampak seperti memiliki kepala lumba-lumba atau merpati!

Salah satu nelayan bernama Cao Xing mengatakan kepada “Guizhou City Daily” bahwa dia telah memancing di tempat yang sama selama bertahun-tahun tetapi tidak pernah menemukan sesuatu yang tampak seperti ini.

Banyak netizen berspekulasi bahwa kepala ikan yang bermutasi disebabkan oleh polusi yang menyebabkan malformasi biologisnya.

Seorang ahli menyatakan bahwa ikan ini adalah ikan mas dan alasan kelainan bentuknya bisa karena telurnya rusak sebelum menetas.

Saksikan saat ini para nelayan menangkap ‘ikan berkepala merpati’ di bawah.(yant)

https://www.facebook.com/top4bio/videos/10214263146986447/

Sumber: Goodtimes