Sunday, January 23, 2022
HomeSERBA SERBIDinobatkan Sebagai Miss Virginia 2019, Menunjukkan Bakatnya Bukan Menari Atau Menyanyi, Tapi...

Dinobatkan Sebagai Miss Virginia 2019, Menunjukkan Bakatnya Bukan Menari Atau Menyanyi, Tapi Melakukan Eksperimen Sains

Eerabaru.net. Kita sering melihat kontestan melakukan tarian, menyanyi, atau memainkan instrumen selama sesi dalam menunjukkan bakat dari kontes kecantikan, tetapi Camille Schrier bukan dari rata-rata kontestan itu.

Dia memilih untuk melakukan percobaan kimia di atas panggung untuk bagian dalam menunjukkan bakat dari kompetisi Miss Virginia. Berkat eksperimen yang dikenal sebagai reaksi ‘pasta gigi gajah’ yang menghasilkan ledakan busa warna-warni raksasa yang memesona, wanita muda ini memenangkan gelarnya dan dinobatkan sebagai Miss Virginia 2019 pada 22 Juni lalu.

Camille Schrier yang berusia 24 tahun memutuskan bahwa dia tidak akan menampilkan bakat tradisional seperti menyanyi atau menari.

https://www.instagram.com/p/BwLe-lBHvD2/?utm_source=ig_embed

Eksperimen Schrier menunjukkan dekomposisi hidrogen peroksida menggunakan kalium iodida sebagai katalis.

Untuk keselamatannya! Dia dibalut jas lab putih dan kacamata pengaman juga.

https://www.instagram.com/p/ByWYLzbHoGt/?utm_source=ig_embed

Semuanya berawal ketika kontestan muda itu meninggalkan karier dari panggung kecantikan untuk mengejar karier STEM di Virginia Tech. Memutuskan untuk memprioritaskan sekolah, Schrier berhasil lulus dengan gelar dalam biokimia dan biologi sistem pada tahun 2018.

Dia saat ini sedang mengejar gelar doktor farmasi di Virginia Commonwealth University.

https://www.instagram.com/p/ByMM5hNHFNH/?utm_source=ig_embed

Dengan semua keterlibatannya dalam STEM, Schrier tidak kehilangan gairahnya terhadap industri kontes kecantikan. Jadi tahun lalu dia memutuskan untuk memasuki kembali dalam kontes kecantikan — tetapi membawa serta wilayah keahliannya.

Dia mengambil risiko dengan memilih bakat yang tidak biasa, tetapi dia senang dia melakukannya.

https://www.instagram.com/p/BzJNlJnH5Ge/?utm_source=ig_embed

Karena dia dinobatkan sebagai pemenang berkat itu!

https://www.instagram.com/p/BywMqgfnedX/?utm_source=ig_embed

“Kami biasanya sebuah organisasi yang melihat orang-orang yang merupakan penari luar biasa dan penyanyi yang benar-benar berbakat menggunakannya sebagai bakat mereka, jadi bagi saya untuk datang ke sana dan mengambil risiko dan melakukan demonstrasi sains sangat berbeda,” kata Schrier kepada Richmond Times-Dispatch.

“Sebagai seseorang yang melanggar batas dan melanggar stereotip untuk bakat seperti apa di Miss America, saya ingin sedikit keluar dari pakem, dan itu benar-benar berhasil.”

Tercengang oleh emosi dan kaget ketika dia dinobatkan sebagai pemenang, Schrier jatuh ke lantai dan menangis.

https://www.instagram.com/p/BzEWyiMnuWs/?utm_source=ig_embed

Schrier selama momen kemenangannya.

https://www.instagram.com/p/BzEszarHDh0/?utm_source=ig_embed

Dia juga terkejut dengan semua umpan balik positif seputar kemenangannya dan eksperimen kimia yang tak terlupakan.

https://www.instagram.com/p/ByOtXZAHuEB/?utm_source=ig_embed

“Saya berharap mendengar umpan balik yang mengatakan bahwa bakat saya sebenarnya bukan bakat. Tetapi saya akan memberi tahu Anda, saya kewalahan dengan pesan-pesan yang mengatakan betapa kerennya bakat saya, betapa menyegarkannya itu dan betapa semua orang terkesan bahwa saya dapat mengikat pendidikan dan sains menjadi sesuatu yang juga menghibur, ”kata Schrier kepada blog Virginia Commonwealth University.

“Saya benar-benar seorang wanita sains — itu karier saya. Jadi saya ingin dapat memecahkan hambatan itu dan benar-benar menginspirasi wanita dan pria muda untuk mengikuti jalan ini jika itu adalah sesuatu yang mereka sukai. “

“Mereka dapat melihat saya dan mengatakan OK, dia adalah seorang wanita yang mampu menjadi sukses dalam organisasi seperti organisasi Miss America, tetapi dia juga seorang ilmuwan.”

https://www.instagram.com/p/BzMDGgcHY_B/?utm_source=ig_embed

Schrier akan kembali ke VCU untuk menyelesaikan gelar farmasinya dan akan bersaing di kontes Miss America pada bulan September mendatang.(yant)

Sumber: Goodtimes

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular

TERBARU

CERITA KEHIDUPAN