fbpx
Tuesday, December 7, 2021
HomeSERBA SERBIAnjing Hamil Ditabrak Mobil dan Tergeletak di Jalan Selama Seminggu, Seorang Aktivis...

Anjing Hamil Ditabrak Mobil dan Tergeletak di Jalan Selama Seminggu, Seorang Aktivis Hewan Datang Menyelamatkannya

Erabaru.net. Seekor Anjing liar bernama Mia telah ditabrak mobil dan dibiarkan begitu saja dengan nasibnya dan bukan hanya itu, dia juga hamil. Untungnya, aktivis hak-hak binatang menemukannya dan memutuskan untuk merawatnya.

Para pecinta hewan di Animal Shelters melihat hewan yang terluka dan tahu bahwa mereka perlu mengambil tindakan sebelum terlambat.

“Sejauh yang kami tahu, Mia ditabrak oleh pengemudi yang lalai saat dia berjalan di jalan. Dia dalam kondisi ini selama sekitar satu minggu tanpa bantuan apa pun, ”tulis Animal Shelters dalam videonya yang diposting di YouTube.

Mia tidak bisa lagi berjalan dan itu berarti para pembantu harus bergegas.

Dan mereka membuat keputusan yang tepat untuk membawa hewan hamil ke dokter hewan.

Mustahil membayangkan apa yang Mia alami, tapi syukurlah para pahlawan hewan dari Animal Shelters melakukan segalanya untuk memastikan penderitaan ini segera berakhir.

Penyelamat Mia bernama Alina dan dialah yang langsung membawanya ke dokter hewan. Tapi sebelum mereka sampai di klinik, Alina melihat sesuatu yang istimewa tentang anjing itu, yang telah berperilaku berani sepanjang waktu. Perutnya sedikit lebih besar dan jelas bahwa Mia hamil.

Tentu saja, kekhawatiran terhadap anak-anak anjing itu sangat besar karena induknya terluka, tetapi berkat tindakan cepat Alina, dokter hewan dapat segera membantu.

“Saya mengagumi energi gadis pemberani ini, dia selalu optimis,” kata Alina dalam video tersebut.

Staf medis di klinik hewan berusaha keras untuk memberikan bantuan yang sangat dibutuhkan Mia. Dan sementara itu dia dan anak anjingnya baik-baik saja.

Beberapa saat setelah Mia dirawat karena kakinya yang terluka, anak-anak anjing itu lahir dengan selamat.(yn)

Sumber: stimmung

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular