fbpx
Tuesday, December 7, 2021
HomeSERBA SERBIDuo Ayah dan Anak Italia Ini Membuat Internet Terkejut dengan Kemiripan Luar...

Duo Ayah dan Anak Italia Ini Membuat Internet Terkejut dengan Kemiripan Luar Biasa Mereka dengan Mr Bean

Erabaru.net. Kita semua tumbuh dewasa menonton Mr Bean, karakter lucu Inggris yang dimainkan di layar televisi oleh aktor Inggris Rowan Atkinson.

Dari komedi slapstick yang hebat hingga menghibur kita melalui banyak adegan, Rowan Atkinson benar-benar menjadi ikon masa kecil bagi banyak orang.

Sekarang, duo ayah-anak dari Italia menjadi viral karena memiliki kemiripan yang luar biasa dengannya. Fabiola Baglieri dan Arnaldo Mangini, yang mirip dengan Mr Bean, telah membuat gelombang badai di online.

Fabiola, 18 tahun, adalah penduduk Roma yang telah mengesankan pengikut media sosialnya dengan bakatnya yang mengesankan dalam meniru berbagai ekspresi wajah lucu yang mirip dengan Mr Bean. Mendampingi Fabiola adalah ayahnya Arnaldo, yang tampil dalam video TikTok-nya yang sering dibagikan di Reel Instagram.

Ketika Anda melihat Fabiola , Anda harus berhenti sejenak dan bertanya-tanya apakah dia benar-benar putri dari Mr Bean atau bukan. Tapi Anda tidak akan menjadi satu-satunya. Banyak pengguna online yang salah mengartikannya sebagai putri Mr Bean.

Fabiola telah mengambil perbandingan lebih jauh, bercanda bahwa dia adalah putri dari karakter TV dalam sebuah video.

“Bayangkan menjadi putri Mr. Bean, sungguh mimpi buruk,” tulisnya dalam video.

Komentar itu membuat banyak orang bertanya-tanya apakah Fabiola sebenarnya adalah putri Rowan Atkinson, tapi itu jelas bukan masalahnya.

Beberapa komentator bahkan meminta Fabiola untuk membuat video yang menampilkan ayahnya, tanpa menyadari bahwa ayahnya bukanlah aktor di balik karakter ikonik tersebut. Sekarang perbandingan antara Fabiola dan karakter ikonik semakin diperhatikan, Fabiola memanfaatkannya dengan baik.

Dalam Reel Instagram, yang dibagikan bulan lalu, Fabiola dan Arnaldo terlihat melakukan drama komedi. Duo ayah-anak ini terlibat dalam aksi nakal saat Arnaldo mencoba membuat Fabiola terkesan dengan triknya, sementara tema Mr Bean diputar di latar belakang.

Bukan hanya kemiripannya dengan Mr Bean yang membuat Fabiola terkenal, tetapi dia juga membuat para pengikutnya terpana dengan kilau glamornya.

Dia juga membagikan video transformasi dirinya di mana dia menggunakan make-up untuk membuat dirinya terlihat kurang ‘terawat’.(yn)

Sumber: indiatimes

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular