fbpx
Tuesday, December 7, 2021
HomeSERBA SERBIAnjing Penyayang Membawa Kembali Kebahagiaan bagi Nenek yang Menderita Alzheimer

Anjing Penyayang Membawa Kembali Kebahagiaan bagi Nenek yang Menderita Alzheimer

Erabaru.net. Terus-menerus gagal dalam upaya mencoba mengingatnya tetapi tetap tidak mendapatkan apa pun. Bukankah itu seperti hal yang paling membuat frustasi? Sekarang pikirkan menjalani hidup dengan ini terjadi setiap hari dan ratusan kali sehari.

Alzheimer, penyakit lupa adalah kondisi yang sama yang disebutkan di atas. Itu penuh dengan rasa frustasi, kemarahan, dan perasaan tidak berdaya.

Molly McManimie, seorang gadis berusia 26 tahun, yang tinggal di Las Vegas, AS, bersama keluarganya, telah menyaksikan neneknya berjuang dengan Alzheimer setiap hari selama dua tahun terakhir.

Dia tidak dapat melakukan hal-hal kecil dalam hidup yang dia sukai, seperti membuat kue. Dia lupa resep atau bahan-bahannya saat dia memanggang atau memasak. Dia melupakan hal-hal umum dalam hidup dan menjadi sangat frustasi dengan kondisinya.

Meskipun dia menyukai pewarnaan dan itu sangat membantunya melepaskan rasa frustasinya, dia selalu menginginkan seekor anjing.

Nenek telah meminta suaminya begitu lama untuk memberinya seekor anjing, tetapi suaminya tidak pernah setuju.

Molly kemudian menyadari bahwa anjing itu dapat membantu neneknya dengan penyakitnya dengan menjadi anjing terapi dan dapat menemani kakek tuanya.

Dia menjelaskan semua ini kepada kakeknya yang akhirnya menyetujuinya.

Keluarga itu menjalankan misi mereka untuk menemukan anjing yang tepat untuk diadopsi.

Mereka tidak pernah menceritakannya kepada neneknya, karena mereka ingin melihat kebahagiaan dan kegembiraannya yang seperti anak kecil secara mengejutkan.

Fenton, si anjing kecil itu datang ke keluarga, dan keluarga itu sangat senang. Pasangan tua itu pun juga senang. (yn)

Sumber: smalljoys

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular