fbpx
Tuesday, December 7, 2021
HomeSTORYCERITA KEHIDUPANSeorang Pemilik Rumah Balas Dendam dengan Mengirim Sampah dan Barang yang...

Seorang Pemilik Rumah Balas Dendam dengan Mengirim Sampah dan Barang yang Ditinggalkan oleh Penyewa di Luar Rumah Baru Mereka

Erabaru.net. Seorang pemilik rumah sewa di Perancis membalas dendam kepada penyewa mereka yang jorok yang menghancurkan propertinya.

Thomas Ravaux, dari Rozoy-sur-Serre, Aisne memiliki penyewa yang perilakunya sangat buruk dan mereka meninggalkan propertinya setelah tidak membayar sewa selama 14 bulan penuh.

Tidak hanya itu, para penyewa juga sangat tidak rapi dan mereka meninggalkan kekacauan di dalam rumah sewaannya. Ravaux akhirnya frustasi setelah melihat kotak-kotak kosong, kotak sampah yang tidak bersih dan situsnya berantakan.

Para penyewa telah pindah ke rumah barunya dan Ravaux memutuskan untuk membalas dendam untuk memberi mereka pelajaran.

Dia mengisi truk sampah dengan barang-barang yang ditinggalkan penyewa dan pergi untuk mengantarkannya kembali kepada pemiliknya. Ravaux mencapai rumah baru penyewa lamanya dan membuang isi truk yang mereka tinggalkan di rumahnya tepat di depan pintu mereka.

Ravaux memposting foto-foto barang-barang yang ditinggalkan penyewa di halaman Facebook-nya, dengan mengatakan: “Malu pada Anda.”

Dia menulis: “Beginilah cara flat ini dikembalikan kepada saya.

“Hidup seperti itu dengan tiga anak, bravo. Tidak tahu malu.

“Semoga sukses untuk pemilik barumu.”

Postingan tersebut menarik banyak pengguna media sosial dan ribuan orang mengomentarinya.

Satu orang berkomentar: ” Sepertinya mereka mendapatkan segalanya untuk rumah yang baru. Mereka meninggalkan segalanya! Pemilik mungkin telah melihat posting ini. Dia harus memutuskan sekarang apakah dia ingin mereka melanjutkan sewanya hahaha!’’

“Saya terlambat membaca ini, tetapi betapa hebatnya Anda! Aku tahu itu perjuangan karena kekacauan tapi mereka pantas mendapatkan apa yang mereka dapatkan.. bagus untukmu,” tulis yang lain.

Yang lain memuji tulisan Thomas, “The Children’s Aid juga harus dilibatkan. Kekacauan yang menjijikkan – bagus untukmu, Thomas.”

“Kerja bagus, Tuan Thomas Ravaux!!! Anda pasti membuat hari saya. Tidak percaya kandang babi ini orang tua membesarkan anak-anak mereka dalam kotoran. Orang-orang kotor yang malas. Malu pada mereka,” tulis pengguna lain.(yn)

Sumber: smalljoys

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular