fbpx
Tuesday, December 7, 2021
HomeBALITABayi Berusia Sembilan Bulan Ini Memiliki Begitu Banyak Rambut, Dia Seperti Mengenakan...

Bayi Berusia Sembilan Bulan Ini Memiliki Begitu Banyak Rambut, Dia Seperti Mengenakan Wig

Erabaru.net. Beberapa anak terlahir dengan lautan rambut sementara yang lain terlihat benar-benar botak. Bagaimana perbedaan ini terjadi?

Dikatakan bahwa tidak ada anak yang lahir benar-benar botak karena yang disebut rambut lanugo sudah ada sebelum lahir, lapisan tipis bulu yang menutupi kepala. Pada bulan-bulan pertama kehidupan, bulu-bulu ini akan berkurang dan memberi ruang bagi pertumbuhan “rambut asli”. Namun, ada anak yang terlahir dengan lapisan rambut yang cukup tebal yang membuat kita percaya bahwa mereka memiliki wig kecil di kepalanya.

Emma Mooney adalah seorang ibu berusia 35 tahun yang mengetahui situasi ini dengan sangat baik: putranya Charlie Foster baru berusia sembilan bulan, tetapi rambutnya sangat lebat sehingga orang asing di jalan meminta penjelasan kepadanya!

Charlie Foster lahir dengan rambut yang sangat tebal: sejak hari pertama hidupnya sudah jelas bahwa dia akan berambut lebat! Faktanya, rambut tebal dan hitam itu berangsur-angsur berubah menjadi surai yang indah, mungkin sedikit tidak biasa untuk bayi berusia sembilan bulan.

Charlie memiliki begitu banyak rambut sehingga orang-orang menghentikan ibunya di jalan untuk menanyakan apakah itu asli atau wig.

Ketika mereka melihatnya lebih dekat, wajah Charlie sangat imut sehingga membuatnya terlihat seperti boneka: Tidak heran jika orang-orang sangat penasaran saat melihatnya di jalan saat mereka lewat.

Seperti yang ditegaskan ibunya, ini seperti berjalan-jalan dengan seorang selebriti cilik karena orang-orang juga menghentikannya sepuluh hingga sebelas kali sehari untuk menanyakan tentang rambut putranya.

Emma mengatakan dia pertama kali membawanya ke penata rambut ketika dia baru berusia empat bulan.

Penata rambut memandang Emma dan bertanya,: “Potongan apa yang Anda inginkan?”

Emma menjawabnya tanpa mengedipkan mata: “Oh, bukan untukku … untuknya!”

Bahkan penata rambut pun tidak percaya bahwa Charlie memiliki begitu banyak rambut!

Emma mengatakan bahwa dia bisa mendandaninya dengan sempurna sebagai Count Dracula untuk Halloween, karena itu akan cukup untuk menyisir semua rambutnya ke belakang dengan sedikit gel: “Itu akan sempurna!”

Perhatikan baik-baik dia … itu benar-benar rambutnya, bukan wig! Tidakkah menurutmu dia menggemaskan? (yn)

Sumber: stimmung

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular