fbpx
Tuesday, December 7, 2021
HomeSERBA SERBITim Lari Sekolah Menengah Membawa Anjing dari Penampungan Hewan untuk Lari Pagi

Tim Lari Sekolah Menengah Membawa Anjing dari Penampungan Hewan untuk Lari Pagi

Erabaru.net. Tim lintas alam sekolah menengah di Santa Maria, California, AS, memutuskan untuk membawa anjing-anjing dari tempat penampungan lokal untuk berlari.

Dan staf di Penampungan Hewan Santa Barbara County menyukai anjing mereka mendapatkan sinar Matahari dan meregangkan kaki mereka.

Dari apa yang Anda dengar itu sangat menyenangkan, dan pelatih tim, Luis Escobar, menulis di Facebook, : “Saya tidak yakin siapa yang lebih bersemangat dan paling bersenang-senang … anjing atau anak-anak.”

“Ketika saya melihat video lari, saya tidak bisa menahan senyum, dan sepertinya saya tidak sendirian. Video itu dilihat oleh ratusan ribu orang, termasuk para pelari dan pelatih di sekolah lain.”

“Ketika kami kembali, saya memposting sesuatu tentang itu di halaman Facebook kami,” kata Escobar kepada Santa Maria Times.

“Itu langsung dibagikan oleh banyak orang dan disukai oleh ribuan orang. Saya mendapat telepon dari pelatih dan direktur olahraga di seluruh negeri menanyakan hal itu.”

Apa yang dimulai sebagai lari yang menyenangkan dengan anjing-anjing di tempat penampungan lokal dapat diperluas ke sekolah-sekolah di seluruh negeri.

Lari ini juga sukses dan para siswa telah membawa anjing untuk lari kedua.

“Saya tidak bisa lebih bahagia karena ini bagus untuk anjing, membawa mereka ke komunitas, dan meningkatkan kemungkinan mereka diadopsi segera,” ujar Escobar

“Ini adalah situasi yang saling menguntungkan. Anjing-anjing berolahraga dan anak-anak bersentuhan dengan anjing. Mungkin mereka membicarakannya dengan orangtua dan teman-teman mereka, dan mungkin anjing-anjing itu lebih mungkin untuk diadopsi, ” tambahnya.

Sungguh ide dan implementasi yang luar biasa! Anggota tim mengetahui kebutuhan hewan. Ini mendorong pertimbangan dan menawarkan harapan untuk membantu anjing-anjing tunawisma di tempat penampungan.

Bagikan kisah ini untuk meningkatkan kesadaran akan hewan dari rumah dan beri tahu teman Anda tentang aksi hebat ini. (yn)

Sumber: stimmung

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular