fbpx
Tuesday, December 7, 2021
HomeSTORYCERITA KEHIDUPANVideo Viral: Wanita Mantan Pilot Berusia 84 Tahun dengan Penyakit Parkinson Menerbangkan...

Video Viral: Wanita Mantan Pilot Berusia 84 Tahun dengan Penyakit Parkinson Menerbangkan Pesawat untuk Terakhir Kalinya

Erabaru.net. Seorang wanita mantan pilot berusia 84 tahun, yang baru-baru ini didiagnosis menderita penyakit Parkinson, telah mewujudkan sebuah keinginan dari daftar keinginannya.

Myrta Gage telah menyusun daftar hal-hal yang ingin dia lakukan sebelum menghembuskan nafas terakhirnya dan salah satunya adalah untuk menghidupkan kembali hari-harinya sebagai pilot.

Putranya Earl mengatakan bahwa ibunya telah berjuang dengan kegiatan sehari-hari. Jadi keluarga memutuskan untuk membantu daftar keinginannya ‘menjadi kenyataan saat waktu memungkinkan dan kesehatannya memungkinkan’.

Earl menghubungi sesama pilot Cody Mattiello untuk memenuhi keinginan ibunya menerbangkan pesawat untuk terakhir kalinya.

Mattiello setuju untuk membantu memenuhi keinginan Myrta dengan memberinya kendali atas pesawat.

Mattiello berbagi foto dan video Myrta menerbangkan pesawat di Facebook.

“Saya diminta beberapa hari yang lalu untuk membantu memenuhi keinginan terakhir wanita yang luar biasa ini untuk menerbangkan pesawat lagi. Dia adalah seorang pilot di masa mudanya …

“Putranya menghubungi saya untuk membantu dan saya dengan senang hati membantu sesama penerbang. Cuaca yang indah untuk terbang menyusuri Danau Winnipesaukee dan di sekitar Gunung Kearsarge untuk melihat warna musim gugur,” tulisnya.

Dia menambahkan, “Sebagai pilot kelahiran New Hampshire, saya merasa beruntung dapat berbagi kecintaan saya pada penerbangan dan menjadi bagian dari membuat kenangan seperti ini untuk orang lain.”

Postingan tersebut membuat hati warganet menjadi tersentuh.

Seorang pengguna menulis,: “Betapa Hebatnya Anda untuk Memberikan Harapan ini untuknya dan keluarganya. Kedengarannya tidak akan pernah terlupakan. Terima kasih telah menjadi Anda.”

Yang lain menulis : “Itu sangat luar biasa, Anda adalah pria yang hebat untuk mewujudkan mimpinya. Sangat menyenangkan mengetahui masih ada beberapa orang yang sangat perhatian dan peduli di luar sana seperti Anda.”(yn)

Sumber: timesnownews

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular