fbpx
Tuesday, December 7, 2021
HomeSERBA SERBIAnak Memberitahu Ibunya Ada Monster di Bawah Tempat Tidurnya, dan Dia Tidak...

Anak Memberitahu Ibunya Ada Monster di Bawah Tempat Tidurnya, dan Dia Tidak Salah

Erabaru.net. Ketika putra Jeni Koyle yang berusia 4 tahun menyebut monster di bawah tempat tidurnya, dia terkejut. Anak-anak biasanya tidak mengeluh tentang monster di siang hari — dan saat itu jam 11 pagi.

“Dia tidak tampak terlalu takut – lebih terpesona,” kata Koyle The Dodo. “Dia sangat terus terang tentang hal itu, seperti, ‘Saya mendengar suara ini, dan ini adalah kesimpulan paling logis tentang penyebab suara itu.'”

Koyle pergi ke kamar putranya untuk memeriksa sumber suara misterius itu dan menemukan bahwa ‘monster’ itu tidak lain adalah kucing yang mereka selamatkan, Sis.

Ketika Koyle menemukan Sis sebagai anak kucing kecil di pedesaan Idaho, AS, dia tahu dia harus membawanya pulang.

“Saya biasanya tidak akan berpikir dua kali tentang anak kucing liar, tapi dia berbeda,” kata Koyle. “Aku tahu dia memiliki kepribadian khusus bahkan saat itu, dan kami langsung terikat.”

Sis memiliki hubungan dekat dengan dua putra Koyle yang masih kecil. Kucing selalu bersama mereka — berlari di samping kereta dorong mereka saat berjalan atau meringkuk bersama mereka di tempat tidur.

“Dia benar-benar seperti saudara perempuan bagi mereka,” kata Koyle. “Mereka bertingkah seperti saudara biasa. Kadang-kadang mereka membuat jengkel satu sama lain, dan kadang-kadang mereka memiliki waktu dalam hidup mereka untuk bermain-main. Tapi tidak peduli apa, mereka selalu saling menjaga.”

Sis menghabiskan sebagian besar malamnya tidur di tempat tidur bersama anak Koyle yang berusia 4 tahun.

Tapi malam ini, Sis memutuskan untuk menyelidiki kasur dan akhirnya terjebak di antara pegas kotak dan penutup plastik.

Monster berbulu itu berlarian di bawah kotak pegas mencoba mencari jalan keluar, dan untungnya, tidak memakan plastik apa pun. Ketika Koyle menunjukkan putranya apa yang terjadi di bawah tempat tidurnya, dia merasa lega.

“Ketika saya melihat ke bawah sana dan melihat Sis, kami semua tertawa,” kata Koyle. “Kami masih tidak tahu bagaimana dia bisa masuk.”

Koyle berhasil mengeluarkan Sis dari tempat persembunyiannya dan mengingatkan kucing nakal itu bahwa dia seharusnya melindungi kakaknya dari hal-hal yang tidak terduga di malam hari.(yn)

Sumber: The Dodo

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular