fbpx
Tuesday, December 7, 2021
HomeSERBA SERBIAnjing di Penampungan yang 'Paling Rusak' Akhirnya Mau Menerima 'Hadiah' dari Pawangnya...

Anjing di Penampungan yang ‘Paling Rusak’ Akhirnya Mau Menerima ‘Hadiah’ dari Pawangnya Setelah 600 Hari

Erabaru.net. Seekor anjing yang diselamatkan yang digambarkan tempat penampungan sebagai yang ‘paling rusak’ yang pernah ada akhirnya mengumpulkan keberanian untuk mengambil hadiah dari pawangnya.

Momen terobosan Betty datang pada hari ke-601 di Dogs4Rescue, tempat penampungan yang berbasis di Worsley, dekat Manchester, Inggris.

Anjing itu sangat waspada dan mengambil beberapa upaya untuk mengumpulkan keberanian untuk mengambil risiko, rekaman menunjukkan.

Dia akhirnya memutuskan untuk melakukannya dan mengambil makanan itu sebelum berlari kembali ke tempat persembunyiannya.

Tempat penampungan mengatakan: “Dia duduk dan melihat anjing lain melakukan ini ribuan kali. Cinta, kebaikan, waktu dan kesabaran terbayar pada akhirnya.”

“Ini pada hari ke-601 saat kami menyelamatkannya. Semua dalam waktu Anda sendiri gadis cantik. Tidak ada jam yang berdetak tentang berapa lama Anda bisa tinggal di sini.”

Dogs4Rescue didirikan pada tahun 2013 oleh Emma Billington dan membanggakan lingkungan bebas kandangnya.

Sebaliknya, anjing-anjing itu bebas bergaul dengan orang lain dan bermain bersama dengan anjing lain saat mereka menjalani rehabilitasi setelah mengalami pengalaman traumatis.

Tempat penampungan menambahkan: “Betty adalah anjing yang cerdas dan manis yang sangat takut. Tidak terpikirkan oleh kami untuk mengakhiri hidup seekor anjing yang sehat hanya karena mereka membutuhkan waktu dan kesabaran.”

“Merupakan hak istimewa untuk berada dalam perjalanan membangun kepercayaan diri ini bersamanya dan melihatnya berkembang menjadi anggota kelompok kami yang bahagia.” (yn)

Sumber: Metro

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular