fbpx
Tuesday, December 7, 2021
HomeSERBA SERBIGadis Kecil Menangis Setelah Ibunya Mengejutkannya dengan Anak Anjing di Penampungan yang...

Gadis Kecil Menangis Setelah Ibunya Mengejutkannya dengan Anak Anjing di Penampungan yang Dia Lihat Secara Online

Erabaru.net. Alexandria sedang menjelajahi situs web Arizona Humane Society ketika foto seekor anjing pitbull hitam putih bernama Wyatt menarik perhatiannya. Anak berusia 10 tahun itu segera tahu bahwa ini adalah anjing yang sempurna untuk keluarganya.

“Begitu dia melihat Wyatt, dia mulai menangis dan tahu bahwa dia adalah anjing yang dia inginkan,” kata ibu Alexandria, Angela, dalam sebuah pernyataan. “Dia berkata, ‘Dialah yang akan merawat kita dengan baik, Bu! Jika Anda pergi mendapatkan dia, saya berjanji untuk mencintainya selamanya dan merawatnya dengan sangat baik.’”

Angela memberi tahu putrinya bahwa mereka harus menunggu sedikit lebih lama sebelum mengadopsi seekor anjing, tetapi Alexandria terus memeriksa profil Wyatt, memastikan dia masih tersedia untuk berjaga-jaga jika ibunya berubah pikiran.

Wyatt datang ke Arizona Humane Society melalui Project Reachout.

“Kami berkolaborasi dengan tempat penampungan lain — apakah mereka kebanjiran dan memiliki terlalu banyak hewan peliharaan di tempat penampungan mereka, mereka memiliki hewan peliharaan yang memiliki kebutuhan medis dan mereka tidak dapat memberikan perawatan medis mereka, atau sejumlah alasan lainnya,” Kelsey Dickerson, juru bicara Arizona Humane Society, mengatakan kepada The Dodo. “Melalui program ini, kami terkadang dapat menyelamatkan lebih dari seribu anjing, kucing, dan bahkan makhluk dari tempat penampungan lain.”

Wyatt datang ke Arizona Humane Society pada bulan Mei, di mana dia dirawat karena batuk kandang. Segera setelah dia merasa lebih baik, dia segera memenangkan hati seluruh staf dengan sikap positif dan penuh kasihnya.

“Siapa pun yang mengenalnya tahu bahwa dia lincah dan sangat manis,” kata Dickerson. “Dia digambarkan sebagai kutu cinta yang besar.”

Tanpa sepengetahuan Alexandria, ibunya membuat janji rahasia untuk bertemu langsung dengan Wyatt.

“Begitu saya bertemu dengannya, saya tahu dia adalah satu-satunya untuk keluarga kami,” kata Angela.

Angela menandatangani dokumen adopsi di tempat dan mengantar Wyatt ke sekolah putrinya untuk mengejutkannya.

Ketika Alexandria keluar dari kelas dan melihat Wyatt, dia tidak mengerti apa yang sedang terjadi. Tidak sampai ibunya menunjukkan padanya surat adopsi yang akhirnya tenggelam di Wyatt sekarang menjadi bagian dari keluarga mereka – dan air mata mulai mengalir.

Anda dapat menonton video menggemaskan di sini.

Sejak hari itu, Wyatt dan Alexandria tidak dapat dipisahkan.

“Kami membawanya ke mana pun kami pergi – ke toko kelontong, hiking, berenang, dan banyak jalan kaki sepanjang hari,” kata Angela. “Anak laki-laki yang manis dan penyayang ini benar-benar hancur dan tahu banyak trik. Dia sangat bersemangat untuk menyenangkan dan merupakan seorang cuddler yang hebat.”

Angela tidak bisa lebih bahagia karena putrinya sekarang memiliki teman yang sempurna untuk meringkuk sepanjang malam dan menyambutnya pulang dari sekolah setiap hari.(yn)

Sumber: The Dodo

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular