Thursday, January 27, 2022
HomeSERBA SERBIBayi 10 Bulan Tersedak Makanan Diselamatkan Orang Asing

Bayi 10 Bulan Tersedak Makanan Diselamatkan Orang Asing

Erabaru.net. Seorang asing menyelamatkan nyawa bayi 10 bulan yang tersedak setelah makan pancake di sebuah restoran di South Carolina, AS. Dia menggunakan alat bernama Lifevac untuk menyelamatkan nyawa bayi itu.

Insiden tersebut terekam kamera CCTV restoran dan rekaman yang sama telah menjadi viral di media sosial.

Awalnya, sang ibu ,Jayne Koehler mulai menepuk punggung putranya, Gabriel. Segera, dia dan suaminya menyadari betapa seriusnya itu.

“Dia membiru, dan itu terjadi sangat cepat. Anda dapat melihat di video di mana saya menyerahkannya. Dan pada saat itu, dia terlihat sangat buruk. Saya berpikir, ‘Oke, ini tidak bagus,’ dan saat itulah saya berteriak minta tolong,” kata Jayne kepada Inside Edition.

Restoran bergegas untuk membantu membeli manuver Heimlich, prosedur pertolongan pertama di mana dorongan perut digunakan untuk mengobati penghalang saluran napas bagian atas oleh benda asing, tidak berhasil.

Seorang pria bernama Mayor Hillard yang hadir di restoran bangkit dari tempat duduknya dan berlari keluar menuju mobilnya. Beberapa saat kemudian, dia kembali dengan Lifevac, alat pembersih jalan napas portabel.

“Saya bisa langsung mendengar suaranya, itu bukan situasi yang baik,” kata Hillard.

Hillard menggunakan Lifevac untuk mencoba menyedot penghalang dari mulut Gabriel. Setelah beberapa kali memasukkan alat itu, Gabriel mulai bernapas lagi.

Hillard mengatakan bahwa dia memiliki perangkat itu di mobilnya selama hampir lima tahun dan tidak pernah menggunakan sebelumnya.(yn)

Sumber: timesnownews

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular

TERBARU

CERITA KEHIDUPAN