Thursday, January 27, 2022
HomeSTORYCERITA KEHIDUPANWanita Hamil Melahirkan di Halaman Depan Rumahnya dalam Persalinan yang Tak Terduga

Wanita Hamil Melahirkan di Halaman Depan Rumahnya dalam Persalinan yang Tak Terduga

Erabaru.net. Seorang wanita hamil secara ajaib melahirkan di halaman depan rumahnya dengan bantuan suami dan ibunya.

Emily Johnson yang berusia 31 tahun dari Vacaville, California, tidak berniat melahirkan di bawah bintang-bintang setelah dia dan suaminya mengetahui bahwa mereka sedang mengandung anak kedua mereka.

Itulah sebabnya begitu Emily akan melahirkan, suaminya, Michael Johnson, dan ibunya, Kristy Sparks, bersiap-siap untuk membawanya ke rumah sakit.

Namun, ketiganya tidak tahu bahwa bayi itu tidak mau menunggu lebih lama lagi dan kontraksi Emily semakin cepat bahkan sebelum dia bisa mencapai mobil.

Saat berada di halaman depan dan berjalan menuju mobilnya, Emily menyadari bahwa dia tidak akan tiba di rumah sakit tepat waktu untuk mendapatkan obat pereda nyeri dan menerima bantuan dari profesional medis.

“Saya akan menerima obat pereda nyeri yang luar biasa itu di rumah sakit. Melahirkan secara alami tidak ada dalam rencana kelahiran saya. Tetapi mengingat seberapa cepat proses persalinan, kami tahu saya tidak akan sampai di sana, ”kata ibu itu kepada CNN.

Untungnya, sang ibu tidak sendirian saat melahirkan di bawah langit malam. Sementara dia didukung dan dipegang oleh Michael, ibunya membantunya melahirkan dan memberi tahu dia kapan harus mendorong.

“Itu nyata. Saya bisa melihat lampu dari truk pemadam kebakaran dan hal berikutnya yang saya tahu saya memiliki kepala bayi tepat di tangan saya, ”kenang Sparks dalam sebuah wawancara dengan Big 105,9.

Ketika petugas pertama tiba di rumah keluarga, Emily telah melakukan dorongan terakhirnya dan bayi laki-laki yang sehat bernama Tommy lahir.

Untuk membuat masalah menjadi lebih mencengangkan, seluruh pengiriman direkam oleh kamera Cincin keluarga.

“Begitu suami saya mengirim

ke salah satu stasiun berita lokal kami, itu menjadi viral dari sana. Teman-teman dari banyak negara bagian telah menjangkau, dan teman-teman dari Kanada dan Meksiko juga telah melihatnya, ”kata Emily dalam sebuah pernyataan kepada DailyMail.com setelah videonya menjadi viral.

“Dengan semua rasa sakit, trauma, dan hal-hal negatif yang menjadi berita akhir-akhir ini, saya senang bahwa video dengan saya yang mengerang seperti hewan ternak yang menyambut bayi kedua saya dapat membawa kegembiraan dan tawa bagi orang lain,” tambahnya. (yn)

Sumber: smalljoys

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular

TERBARU

CERITA KEHIDUPAN