Thursday, January 27, 2022
HomeSTORYCERITA KEHIDUPANWanita Keluar dari Mobilnya dalam Keadaan Selamat Setelah Terlindas Truk Beroda 18

Wanita Keluar dari Mobilnya dalam Keadaan Selamat Setelah Terlindas Truk Beroda 18

Erabaru.net. Seorang wanita berusia 46 tahun secara ajaib selamat setelah sebuah truk beroda 18 menabrak mobilnya dan menghancurkannya. Insiden itu terjadi pada di Jembatan Sungai Skagit, di Mount Vernon, Washington, AS pada hari Selasa (16/11).

Wanita itu berada di dalam Nissan Altima-nya ketika truk di belakangnya gagal berhenti ketika kendaraan lain melambat. Truk itu menabrak Nissan, mendorongnya ke depan ke truk lain, menyebabkan mobil terlipat sebelum dilindas truk.

Nissan dibiarkan hampir seluruhnya hancur di bawah truk.

Polisi Negara Bagian Rocky Oliphant di Twitternya menulis : “Benar-benar tidak ada kata untuk menggambarkan tabrakan ini. Ajaibnya diyakini sebagai cedera ringan… Dalam 14 tahun karir saya, saya belum pernah melihat yang seperti itu.”

Oliphant mengatakan kepada Fox 13,: “Ketika polisi tiba, kami masih bisa mendengar seseorang di dalam mobil. Orang itu dapat keluar dari mobil dan berjalan keluar sendiri. Tidak dapat diungkapkan dengan kata-kata untuk menggambarkan bagaimana seseorang dapat berjalan menjauh dari mobil yang hancur.”

Polisi telah membawa truk derek untuk memindahkan truk dari atas mobil karena wanita itu masih di dalam.

Menurut polisi, pengemudi melaporkan hanya merasakan sakit tulang rusuk dan kepala ringan. Dia dibawa ke rumah sakit terdekat untuk diperiksa.

Kecelakaan itu awalnya menutup jalur di jembatan. Petugas bekerja cepat untuk membuka jalur di kedua arah. (yn)

Sumber: timesnownews

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular

TERBARU

CERITA KEHIDUPAN