Tuesday, January 18, 2022
HomeSERBA SERBISeorang Pria Menjadi Sahabat Angsa Setelah Menyelamatkan Hewan Itu 37 Tahun yang...

Seorang Pria Menjadi Sahabat Angsa Setelah Menyelamatkan Hewan Itu 37 Tahun yang Lalu

Erabaru.net. Seorang pria di Turki telah berteman baik dengan seekor angsa yang dia selamatkan dari kematian beberapa dekade yang lalu.

Recep Mirzan adalah seorang penyayang binatang dan pensiunan tukang pos dari Turki yang menyelamatkan seekor angsa betina yang terluka yang dia temukan di sebuah ladang 37 tahun yang lalu.

Seperti yang dijelaskan oleh pemilik peternakan, dia memperhatikan bahwa burung agung itu menderita patah sayap ketika keduanya pertama kali bertemu. Untuk menjauhkan hewan itu dari jangkauan pemangsa dan memberikan perawatan medis yang dibutuhkannya, Mirzan memutuskan untuk merawatnya di rumahnya sendiri.

37 tahun kemudian, mantan tukang pos dan Garip, sang angsa berteman baik, di mana mereka sering melakukan pekerjaan rumah dan berjalan-jalan bersama. Seiring waktu, burung itu juga berteman dengan hewan lain, termasuk anjing dan kucing, yang tinggal di daerah tersebut.

Seperti yang diungkapkan Mirzan, Garip tidak pernah ingin meninggalkan sisinya – meskipun dia diizinkan berkeliaran dengan bebas di sekitar pertanian – karena keduanya menjalin ikatan yang kuat.

“Karena saya mencintai binatang, saya berkata pada diri sendiri bahwa saya harus membawanya pulang daripada meninggalkannya sebagai mangsa rubah. Kami sudah terbiasa satu sama lain. Kami tidak pernah berpisah,” kata pria itu dalam sebuah wawancara dengan The Associated Press.

Saat ini, Garip adalah bagian penting dari keluarga Mirzan. Seperti yang diakui duda yang tidak memiliki anak itu, dia melihat sahabat angsanya itu seperti anaknya sendiri.

Apa pendapat Anda tentang cerita ini?(yn)

Sumber: smalljoys

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular

TERBARU

CERITA KEHIDUPAN