Saturday, January 22, 2022
HomeSTORYCERITA KEHIDUPANOrang Sakit Memesan Makanan Saat Restoran Mau Tutup, Restoran Mengiriminya Makanan Gratis...

Orang Sakit Memesan Makanan Saat Restoran Mau Tutup, Restoran Mengiriminya Makanan Gratis dengan Catatan Manis

Erabaru.net. Kebaikan tidak membutuhkan biaya tetapi berarti segalanya.

Seorang pria yang tidak sehat dari Australia lapar dan memutuskan untuk memesan makanan dari sebuah restoran.

Dia menulis catatan permintaan maaf karena memesannya sesaat sebelum restoran tutup. Dia meminta staf untuk membatalkan pesanan jika itu akan merepotkan mereka.

Saat menempatkan pesanan di Fettuccine Carbonara, dia menulis, “Maaf, saya memesan sangat terlambat, saya sangat sakit sekarang, saya baru bangun. Saya mengerti jika Anda membatalkan [karena] Anda mencoba untuk menutup toko. xx.”

Staf restoran memutuskan untuk mengiriminya catatan dan menambahkan roti bawang putih gratis ke pesanannya.

Catatan itu berbunyi,: “Terima kasih atas catatan baiknya, jangan stres karena memesan terlambat, kami tidak keberatan. Ini roti bawang putih gratis untuk membantu Anda merasa sedikit lebih baik. Pesan baik seperti milik Anda yang benar-benar membuat hari saya/kami menyenangkan. Terima kasih.”

Pria itu tersentuh oleh sikap hangat staf dan menulis ulasan bintang lima di Google. Dia berkata: “Mereka memberi saya roti bawang putih di rumah ketika saya merasa sakit dan menulis catatan kecil yang lucu di kotak pengiriman dan secara pribadi saya ingin memberi setiap karyawan ciuman dahi kecil. Juga, sepertinya mereka panggang keju di atas carbonara dan itu membuat semuanya renyah di atasnya dan secara pribadi saya pikir saya mungkin menangis itu sangat enak, terima kasih para raja.”

Pekerja itu kemudian pergi ke Reddit untuk membagikan perasaan mereka setelah membaca ulasan tersebut.

“Beberapa hari yang lalu seseorang memesan 14 menit sebelum waktu tutup dan menulis catatan kepada kami. Saya membalasnya dan memberi mereka roti bawang putih gratis dan beberapa jam yang lalu saat bekerja, saya menemukan mereka meninggalkan ulasan tentang itu. Cukup bagus senang untuk sisa shift,” tulis mereka.

Postingan itu menjadi viral di media sosial, dengan netizen mengatakan itu “sehat”.

Seorang pengguna berkata, : “Kamu adalah berkah, terima kasih telah menyebarkan kebaikan di dunia ini!”

Yang lain menulis, “Awwww. Pelanggan ingin memberi mereka ciuman dahi. Sangat sehat.”

Pengguna ketiga berkata,: “Hanya sebuah catatan untuk orang lain, jika seorang karyawan melanggar aturan untuk Anda (seperti memberikan pesanan gratis roti bawang putih) jangan menyebutkannya di ulasan yang bagus. Itu bisa membuat mereka dalam masalah.”

Untuk ini, pekerja itu menjawab: “Ya, agak gugup ketika bos tahu. Dia kadang-kadang memberikan barang gratis dan ini berakhir di tokonya mendapatkan ulasan bintang 5 sooo semoga semua harus baik-baik saja.” (yn)

Sumber: timesnownews

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular

TERBARU

CERITA KEHIDUPAN