Saturday, January 22, 2022
HomeSTORYCERITA INSPIRASIMasing-masing dari Sepuluh Anaknya Masuk Universitas pada Usia 12 Tahun Setelah Menerima...

Masing-masing dari Sepuluh Anaknya Masuk Universitas pada Usia 12 Tahun Setelah Menerima Homeschooling

Erabaru.net. Tampaknya ada pola yang sangat istimewa dalam keluarga Harding yang sepertinya ingin memberi tahu kita sesuatu: Anak-anak Kit dan Monalisa semuanya jenius! Kesepuluh anak dari pasangan yang luar biasa ini, yang sekarang berusia di atas lima puluh tahun, masuk universitas pada usia 12 tahun, menunjukkan kemampuan belajar yang luar biasa.

Apakah mereka semua jenius atau mereka menyembunyikan sedikit rahasia? Kami tidak tahu pasti – mereka mungkin sangat cerdas di dalam keluarga – tetapi yang membedakan anak-anak ini dari yang lain adalah sekolah mereka: Kit dan istrinya menyekolahkan anak-anak mereka di rumah.

Praktek ini disebut homeschooling dan cukup terkenal, terutama pada momen bersejarah ini dengan pandemi yang sedang terjadi dan ketidakmungkinan seringnya menyekolahkan anak.

Kata semboyan untuk keluarga ini tampaknya adalah “sekolah rumah”, karena masing-masing (seluruh sepuluh!) anak-anak mereka menerima apa yang disebut homeschooling, yang dengannya mereka mencapai hasil yang sangat luar biasa.

Semua anak dapat mulai mengambil pendidikan universitas pada usia 12 tahun. Hannah, yang tertua, yang kini berusia 34 tahun, adalah seorang ahli matematika: di usianya yang baru 17 tahun, dia telah menerima diploma dari Auburn University di Montgomery, AS.

Kit dan Monalisa juga dengan senang hati membesarkan mungkin pengacara termuda di dunia, Seth Harding, yang lulus dan lulus ujian kualifikasi profesional pada usia 19 tahun. Singkatnya, keluarga jenius kecil? Menurut ibunya, bukan itu masalahnya.

Monalisa Harding bersikeras bahwa anak-anak latar belakangnya bukanlah “jenius”, tetapi sebagian besar mengaitkan keberhasilan mereka dengan upaya yang mereka lakukan dalam pengajaran ke rumah, di mana dia dan Kit membuat banyak pengorbanan.

“Sifat homeschooling sangat efisien sehingga siapa pun bisa melakukannya. Hanya orangtua yang memberikan waktu yang tepat dan memprioritaskan pendidikan anak-anaknya di atas segalanya. Kami bukan keluarga kaya, kami harus berkorban agar punya waktu untuk mengajar mereka masing-masing secara individu, ”komentar ibu yang bangga itu.

Pasangan ini sekarang cukup terkenal dengan metode pengajaran mereka, jadi mereka menerbitkan sebuah buku tentang masalah ini pada tahun 2014.

Homeschooling adalah praktik yang tersebar luas, tetapi tidak terlalu terkonsolidasi, di beberapa keluarga: Bagaimana menurut Anda? Apakah Anda pikir itu bahkan lebih efektif daripada sekolah? (yn)

Sumber: stimmung

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular

TERBARU

CERITA KEHIDUPAN