Saturday, January 22, 2022
HomeSERBA SERBIPilot Berhasil Mendaratkan Pesawat dengan Aman Setelah Menabrak Kawanan Besar Burung Saat...

Pilot Berhasil Mendaratkan Pesawat dengan Aman Setelah Menabrak Kawanan Besar Burung Saat Mendarat

Erabaru.net. Pilot telah berhasil mendaratkan pesawat dengan aman di Italia meskipun hampir seluruh kaca depan mereka tertutup isi perut burung.

Malta Air Boeing 737-800, yang dioperasikan untuk Ryanair, terbang antara London dan Bologna pada 24 November.

Penerbangan yang cukup rutin berubah menjadi sedikit mimpi buruk selama proses pendaratan saat penerbangan FR1194 menabrak sekawanan burung yang mendekat.

Ada banyak bangau yang sayangnya berceceran di bagian depan pesawat dan jeroan mereka mengecat kaca depan pada titik yang cukup penting dalam penerbangan.

Sisa kawanan itu tersedot ke dalam mesin pesawat serta baling-baling dan itu jelas bukan pemandangan yang indah.

Rekaman yang diposting di media sosial menunjukkan pesawat mendarat di Bandara Bologna dengan setidaknya satu mesin menyala.

Menurut Aviation 24, mesin sebelah kanan mengalami kerusakan kompresor setelah burung-burung itu tertabrak. Mesin sebelah kiri juga mengalami beberapa kerusakan yang cukup parah selama insiden tersebut.

Gambar juga mengungkapkan beberapa bangau terjebak di baling-baling mesin.

Terlepas dari semua ini, pesawat berhasil mendarat dengan selamat dan tidak ada yang terluka di dalamnya, kecuali burung-burung malang itu.

Pesawat itu dikandangkan di Italia sehingga penyelidik dapat melihat dengan tepat seberapa parah kerusakan pada bagian lain pesawat dan apakah aman untuk terbang lagi.(yn)

Sumber: ladbible

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular

TERBARU

CERITA KEHIDUPAN