Saturday, January 22, 2022
HomeSERBA SERBIPria Mendapat Kunjungan Kejutan dari Burung Paling Berbahaya di Dunia

Pria Mendapat Kunjungan Kejutan dari Burung Paling Berbahaya di Dunia

Erabaru.net. Seorang pria mendapat kejutan dalam hidupnya ketika burung paling berbahaya di dunia mengunjungi bengkelnya.

Tony Fleming, seorang tukang kayu, sedang mengerjakan mebel kayu ketika seekor Kasuari masuk ke gudangnya di Julatten, Queensland utara di Australia.

Meskipun sifatnya pemalu, Kasuari dianggap sebagai burung paling mematikan di dunia. Mereka bisa berdiri setinggi 1,8 meter dan berat hingga 70 kilogram. Cakar mereka bisa tumbuh sepanjang 10 sentimeter. Mereka bisa memberikan tendangan yang kuat.

“Selama satu tahun atau lebih, Kasuari akan berkeliaran di sekitar properti saya, memakan buah prem dan apa pun yang dimakannya. Kemudian suatu hari dia masuk ke gudang saya,” kata Tony seperti dikutip oleh Daily Mail.

Tony yang awalnya kaget menyadari bahwa Kasuari ingin memeriksa kandangnya.

“Saya punya teman di jalan yang belum pernah melihat Kasuari. Salah satunya adalah seorang fotografer sehingga mereka datang dan mengambil foto,” katanya.

Burung itu terkenal di kota dan pernah berkeliaran di pub lokal.

Tony mengatakan bahwa Kasuari pernah terlihat di perkemahan setempat.

“Istri saya merayakan ulang tahunnya yang ke-50 dan ada banyak orang berkemah di properti kami. Kami bangun di pagi hari dan menemukannya berkeliaran di sekitar perkemahan dan semua orang memberinya makan seperti hewan peliharaan,” tambahnya.

Burung itu dijuluki ‘Romper Stomper’.

Lebih lanjut Tony mengatakan bahwa burung itu memang memiliki sisi agresif dan tidak bergaul dengan semua penduduk setempat.

“Seorang pria di pub lokal telah diserang. Dia sedang berada di jalan dan makhluk ini datang untuknya. Dia selamat. Dia baik-baik saja,” katanya.(yn)

Sumber: timesnownews

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular

TERBARU

CERITA KEHIDUPAN