Saturday, January 22, 2022
HomeSERBA SERBISinga Bermain 'Tarik Tambang' dengan Jeep Safari Penuh Turis, Menolak untuk Melepaskan...

Singa Bermain ‘Tarik Tambang’ dengan Jeep Safari Penuh Turis, Menolak untuk Melepaskan Talinya

Erabaru.net. Sebuah rekaman lucu yang diambil di Afrika Selatan menunjukkan seekor singa Afrika besar bermain ‘tarik tambang’ dengan sebuah SUV safari yang ditumpangi oleh banyak turis.

Kucing besar itu terlihat menggigit tali derek mobil dari tempat yang tinggi dan menolak untuk melepaskannya. Ketika tali itu terlepas dari mulutnya setelah tersangkut di balik pohon, dia menuju ke bawah dan menggigitnya sekali lagi bahkan saat SUV itu bergerak maju.

Akibatnya, singa terseret beberapa meter oleh kendaraan. Menjelang akhir klip, dia terlihat membuntuti SUV dengan tali masih menempel di mulutnya.

Pemandu wisata Jabulani Salinda mengatakan kepada Kennedy News bahwa singa itu muncul ketika sedang memimpin sekelompok wisatawan melalui Baobab Ridge Game Lodge di Afrika Selatan pada 18 November.

“Rasanya seperti kucing besar yang bermain dengan mainan,” kata Jabulani.

Jabulani sudah diberitahu tentang singa jantan di daerah itu oleh salah satu rekannya. Singa itu muncul setelah SUV terjebak di tanah dan harus dibebaskan dengan tali derek.

Begitu kendaraan keluar dari parit, kucing besar itu melihat tali derek dan meraih ujungnya.

“Sebelum saya bisa menarik tali itu kembali, tali itu menarik perhatian singa. Dia mengejar dan meraih ujungnya, ”kata pemandu wisata.

Para wisatawan sempat khawatir bahwa kejenakaan singa akan membawanya lebih dekat ke jip, kata Jabulani.

“Saya menenangkan mereka dan kami semua bisa menikmati momen ini,” katanya.

Tarik menarik berakhir hanya ketika sekelompok singa betina berjalan melewatinya, mendorong singa jantan untuk melepaskan ujung tali derek.(yn)

Sumber: timesnownews

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular

TERBARU

CERITA KEHIDUPAN