Home

Pimpinan Partai Republik dan Demokrat sepakat untuk menyetujui pengeluaran dana sementara yang akan memungkinkan pemerintah federal memperpanjang batas hutang sampai 7 Februari dan membuka kembali kantor-kantor pemerintah sampai pertengahan Januari mendatang.   

Pemimpin Partai Mayoritas, senator Harry Reid mengatakan bahwa kesepakatan yang dibuat  akan memberikan stabilitas yang sangat diperlukan bagi perekonomian Amerika. Pemimpin Partai Republik Senator Mitch McConnell menyampaikan bahwa ia yakin kesepakatan akan diperoleh pada Rabu (16/10/2013) untuk mengakhiri kebuntuan dalam mengambil keputusan anggaran selama ini.

Isi kesepakatan kedua Partai sama sekali tidak menyinggung upaya untuk menunda atau mencabut reformasi tentang perawatan  kesehatan Obama (Obamacare). Kesepakatan diperoleh lebih cepat 11 jam dari waktu yang ditentukan. Presiden Barack Obama direncanakan akan menyampaikan pidato. (et/str/mat)

Bagikan ke teman-teman :

berita kehidupan, nasional, internasional

erabaru footerErabaru (Epoch Times Indonesia) hadir dalam bentuk media cetak dan situs online. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan kehidupan mereka dan meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia. Jaringan reporter kami tersebar di berbagai belahan dunia, meliput berita lokal yang otentik dan berhubungan dengan dunia global. Kemandirian kami memungkinkan kami dapat memberikan laporan secara luas, fakta yang dapat dipertanggungjawabkan dan menyajikan keberagaman pandangan.