Kehidupan

iPhone 6Media di seluruh dunia baru-baru ini melaporkan bahwa beberapa konsumen mengeluhkan produk iPhone 6 keluaran terbaru Apple yang dibeli mereka, ponsel iPhone 6 menjadi bengkok di saku celana dalam kondisi belum dipasangi case.

Beberapa pesaing Apple juga melaporkan beberapa klaim terkait. LG Electronics, HTC dan Samsung menerbitkan pesannya terkait iPhone Apple yang "bengkok", bahkan LG secara khusus menambahkan istilah populer 'Bendgate" dalam Twitternya.

Apple menyebutkan, ada sembilan pelanggan yang melaporkan kasus seperti itu kepada mereka, sambil mengeluh mengatakan iPhone 6 Plus menjadi bengkok, namun, tidak setajam sebagaimana yang ditulis media.

Dalam pernyataannya, Apple menyebutkan bahwa iPhone 6 dan iPhone 6 Plus memiliki body tertutup dengan desain presisi, bodi ponsel diproses dengan 6000 anodized aluminium, disusun secara teliti agar kuat dan tahan lama.

iPhone yang BengkokApple mengatakan, "iPhone 6 dan iPhone 6 plus telah memenuhi atau melampaui semua standar kualitas tinggi kami, yang dapat menahan segala bentuk percobaan sehari-hari."

Selain laporan iPhone 6 yang melengkung, raksasa teknologi itu mendapat masalah setelah pemutakhiran iOS 8.0 membuat sejumlah pengguna iPhone tidak bisa melakukan panggilan maupun menerima telepon, sehingga perusahaan harus secara terbuka meminta maaf kepada pengguna. (bbc/jhon/ran)

Bagikan ke teman-teman :

berita kehidupan, nasional, internasional

erabaru footerErabaru (Epoch Times Indonesia) hadir dalam bentuk media cetak dan situs online. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan kehidupan mereka dan meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia. Jaringan reporter kami tersebar di berbagai belahan dunia, meliput berita lokal yang otentik dan berhubungan dengan dunia global. Kemandirian kami memungkinkan kami dapat memberikan laporan secara luas, fakta yang dapat dipertanggungjawabkan dan menyajikan keberagaman pandangan.