Kesehatan

Persembunyian serupa telah ditemukan di Filipina. Seorang pria di Sagaing, Myanmar tengah, baru-baru ini menemukan sebuah situs Perang Dunia II Jepang saat melakukan penggalian di tanah miliknya. Pakar geografis Burma, U Soe Thein sedang menyelidiki situs tersebut.

Dia mengatakan kepada NTD-TV bahwa ketika ia menggunakan pancang besi untuk menggali tanah di situs tersebut, benda itu menghantam sebuah kotak kayu yang dijejaki aspal di atasnya. Di Filipina, hal seperti itu telah menunjukkan bahwa Jepang menggunakan teknik ini untuk menutupi emas dengan aspal. (EpochTimes/sua)

 

Bagikan ke teman-teman :

berita kehidupan, nasional, internasional

erabaru footerErabaru (Epoch Times Indonesia) hadir dalam bentuk media cetak dan situs online. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan kehidupan mereka dan meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia. Jaringan reporter kami tersebar di berbagai belahan dunia, meliput berita lokal yang otentik dan berhubungan dengan dunia global. Kemandirian kami memungkinkan kami dapat memberikan laporan secara luas, fakta yang dapat dipertanggungjawabkan dan menyajikan keberagaman pandangan.