Nasional

13-12-18-dicaprioBagi anda para penggemar aktor ganteng Leonardo DiCaprio, jangan lewatkan aksinya sebagai pialang saham di era 90an dalam film "The Wolf of Wall Street". Film drama garapan Martin Scorsese yang juga diproduseri oleh DiCaprio sendiri ini menceritakan tentang Jordan Belfort (Leonardo DiCaprio), seorang pialang saham asal Long Island yang harus menghabiskan waktunya selama hampir 2 tahun di penjara karena menolak bekerjasama dalam kasus penipuan surat berharga besar-besaran yang terjadi di era 90an, yang melibatkan korupsi luas di Wall Street dan dunia perbankan.

Dalam film berdurasi 2 jam ini DiCaprio tidak sendirian, sejumlah aktor kenamaan lainnya seperti Jonah Hill, Margot Robbie, Matthew McConaughey, Jon Favreau, Kyle Chandler, Jean Dujardin, dan Kenneth Choi, turut bermain dalam film ini.

Film ini merupakan kerja sama ke-5 DiCaprio dan Scorsese setelah mereka sebelumnya menggarap film 'Gangs of New York', 'The Aviator', 'The Departed', dan 'Shutter Island'

Film The Wolf of Wall Street akan dirilis bertepatan dengan hari natal 25 Desember 2013. (epochtimes/sun)

 

Bagikan ke teman-teman :

berita kehidupan, nasional, internasional

erabaru footerErabaru (Epoch Times Indonesia) hadir dalam bentuk media cetak dan situs online. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan kehidupan mereka dan meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia. Jaringan reporter kami tersebar di berbagai belahan dunia, meliput berita lokal yang otentik dan berhubungan dengan dunia global. Kemandirian kami memungkinkan kami dapat memberikan laporan secara luas, fakta yang dapat dipertanggungjawabkan dan menyajikan keberagaman pandangan.