Nasional

view-latihanRio De Janerio - Federasi sepak bola Brasil meresmikan pusat pelatihan yang akan digunakan selama Piala Dunia 2014 digelar di negeri dengan julukan Samba Boys.

Peresmian dilaksanakan pekan lalu di Granja Comary, terletak sekitar satu jam dari pusat kota Brasil, Rio de Janeiro.

Inagurasi ini dilakukan sebelum tim nasional negara itu memulai persiapan menghadapai Piala Dunia. Demikian dikutip dari Associated Press, Kamis (27/3/2014).

Pelatih Brasil Luiz Felipe Scolari dan asistennya Carlos Alberto Parreira berada di tempat untuk peresmian tempat pusat latihan timnas Brasil.

Selain bidang pelatihan, Granja Comary juga memiliki 39 suite untuk pemain dan staf pelatih dan tempat rekreasi. Brasil pada tahun ini menjadi tuan rumah Piala Dunia untuk pertama kalinya sejak 1950.

Brasil akan memulai pertandingan perdana Piala Dunia pada 12 Juni 2014 kontra Kroasia di Arena Corinthians, São Paulo.  Brasil bergabung pada grup A yang juga diihuni oleh Meksiko dan kamerun. (Asari)

view-center-training

 

 

 

 

 

 

 

 

 

bascamp-pelatihan

bola-brasil3

pusat-pelatihanscolari

 

Bagikan ke teman-teman :

berita kehidupan, nasional, internasional

erabaru footerErabaru (Epoch Times Indonesia) hadir dalam bentuk media cetak dan situs online. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan kehidupan mereka dan meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia. Jaringan reporter kami tersebar di berbagai belahan dunia, meliput berita lokal yang otentik dan berhubungan dengan dunia global. Kemandirian kami memungkinkan kami dapat memberikan laporan secara luas, fakta yang dapat dipertanggungjawabkan dan menyajikan keberagaman pandangan.