Home

schumi-partnerFRANKFURT – Manajer Michael Schumacher, Sabine Kehm mengatakan bahwa kondisi Schumi saat ini dalam kondisi stabil setelah mengalami kecelakaan ski yang menyebabkan ia cedera kepala parah dan dalam keadaan koma sejak 29 Desember lalu.

Melansir dari Associated Press, Sabtu (18/1/2014), pernyataan dari manajer Sabine Kehm itu merupakan pertama kalinya yang pernah ia sampaikan. Ini dikarenakan tidak mencantumkan kata kritis untuk menggambarkan kondisi tujuh kali juara Formula One itu.

Schumacher kini sedang koma sejak ia kecelakaan di pegunungan Alpen, Prancis.

"Keluarga Michael sangat bahagia dan percaya dengan usaha tim dokter mengobati Michael, dan mereka percaya bahwa Michael kondisinya saat ini masih stabil," kata Kehm dalam pesan elektroniknya.

Dokter yang merawat Schumacher tidak berkomentar mengenai kondisinya sejak 6 Januari 2014. Pada saat itu mereka mengatakan bahwa Schumi masih dalam keadaan kritis.

Belum lama ini, isteri Schumi, Corinna, meminta jurnalis untuk meninggalkan Rumah Sakit Universitas Grenoble dan tidak mengganggu privasinya.

"Saya minta Anda percaya pada pernyataan mereka keluarkan dan meninggalkan rumah sakit. Tolong biarkan keluarga kami dalam keadaan tenang," ujar Corina beberapa waktu lalu. (Epochtimes)

 

Bagikan ke teman-teman :

berita kehidupan, nasional, internasional

erabaru footerErabaru (Epoch Times Indonesia) hadir dalam bentuk media cetak dan situs online. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan kehidupan mereka dan meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia. Jaringan reporter kami tersebar di berbagai belahan dunia, meliput berita lokal yang otentik dan berhubungan dengan dunia global. Kemandirian kami memungkinkan kami dapat memberikan laporan secara luas, fakta yang dapat dipertanggungjawabkan dan menyajikan keberagaman pandangan.