Wednesday, December 1, 2021
No menu items!
HomeTECHNEWSProduksi Motorola Keylink Tidak akan Dihentikan

Produksi Motorola Keylink Tidak akan Dihentikan

Bluetooth Dongle atau semacam bleutooth eksternal dan Keychains adalah aksesori yang cukup umum untuk memiliki yang memungkinkan pengguna untuk melacak kunci mereka salah penempatan atau mengingatkan untuk tidak melupakan kunci mereka ketika mereka meninggalkan rumah mereka.

Motorola meluncurkan aksesori serupa tahun lalu dalam bentuk Motorola Keylink dan jika Anda berpikir untuk menemukan keberadaan kunci anda, para pemilik tidak perlu khawatir dengan barang miliknya.

Melansir dari Ubergizmo, Senin (2/2//2015) Sejumlah pengguna baru-baru ini menyatakan keprihatinan mereka mengenai hilangnya Motorola Keylink di website Motorola. Banyak yang berasumsi bahwa Motorola telah memutuskan untuk menghentikan aksesori ini, namun tampaknya tidak seperti itu.

Sejumlah orang di Droid-Life telah mengulurkan tangan untuk Motorola yang mengkonfirmasi bahwa penghapusan Keylink di situs web mereka adalah hanya karena perusahaan telah kehabisan persediaan.

Setelah memenuhi stok barang, Motorola berharap bahwa produk akan kembali ditampilkan pada situs web mereka. Keylink  dijual seharga $25 dan tidak seperti aksesoris lain yang sejenis, Keylink dapat bertindak sebagai “kunci” untuk ponsel Android.

Misalnya ketika ditempatkan di dekat Moto X atau Droid Turbo, keylink akan memungkinkan pengguna ponsel untuk menjaga ponsel mereka tidak terkunci sepanjang waktu, jadi jika Anda tidak ingin membuka dan mengunci perangkat Anda sepanjang waktu untuk mengirim pesan atau menerima email, ini mungkin akan berguna bagi anda. (Ubergizmo.com/Asari)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments