Monday, November 29, 2021
No menu items!
HomeKELUARGAHal yang Harus Dihindari Kaum Wanita Setiap Malam

Hal yang Harus Dihindari Kaum Wanita Setiap Malam

Erabaru.net. Pada malam hari, sebelum tidur, adalah penting bagi perempuan untuk mengikuti aturan kencatikan yang mendasar, yang dapat membantu memanjakan kulit dan memperlakukannya dengan benar.

Mengabaikan aturan-aturan kecil seperti lupa untuk memebersihkan riasan atau tidak menyisir rambutnya, hanya akan menyebabkan kerusakan pada kulit dan dengan demikian menyebabkan jerawat dan kulit lain jugamasalah rambut yang terkait.

Menjaga kesehatan kulit dan rambut Anda adalah pekerjaan yang membosankan, tetapi jika itu menjadi kebiasaan, dapat diikuti dengan mudah dan tanpa kesulitan.

Beberapa wanita memiliki pola hidup yang buruk sepanjang malam. Mereka chating tengah malam yang berisiko tinggi, tidak hanya untuk kesehatan seseorang tapi untuk kulit juga.

Beranjak tidur dengan rambut diikat, dalam jangka panjang ini akan merusak kesehatah rambut.

Berikut beberapa kebiasaan waktu malam yang dapat merusak kulit dan rambut, dan segera mungkin untuk berhenti mengikuti kebiasaan tersebut tanpa menunda-nunda.

Tidur dengan rambut terikat

Kebiasaan tidur dengan rambut yang terikat adalah kebiasaan yang tidak baik dan merusak kesehatan rambut Anda.

Ini juga dapat melemahkan folikel rambut akibat gesekan saat Anda berbaring dan berganti posisi tubuh.

Minum minuman beralkohol

Minum minuman beralkohol sebelum waktu tidur adalah salah satu hal yang harus segera Anda hentikan.

Kebiasaan buruk ini mengganggu proses perbaikan dan meremajakan kulit di malam hari.

Tidur dengan posisi telungkup

Anda dianjurkan untuk tidak tidur dengan posisi telungkup, di malam hari.

Tidur dengan posisi telungkup ini dapat merusak kulit dan mengganggu kesehatan payudara Anda, sehingga menyebabkan payudara Anda mengendur, serta meningkatkan tekanan dan pembentukan kerutan di sekitar dada.

Tidur dalam kamar AC

Tidur dalam kamar AC atau yang mempunyai penghangat ruanagan, dapat merugikan kulit tubuh Anda.

Suhu yang tinggi dan rendah ini, dapat membuat kulit lebih menyerap kelembaban dan menjadi kering, sehingga dapat menyebabkan kulit menjadi keriput dan mengendur.

Chating

Layar ponsel merupakan tempat berkumpul dan berkembang biak berbagai jenis bakteri. Ketika telepon berada di wajah Anda, bakteri juga akan ikut menempel di wajah, sehingga dapat memengaruhi kulit serta menyebabkan jerawat.

Di sisi lain, jika secara terus-menerus memandangi ponsel, dapat menyebabkan mata kendor serta lingkaran hitam di sekitar mata.

Lupa mengganti kain seprei

Penting adanya untuk mengganti kain sprei serta sarung bantal Anda, setidaknya seminggu sekali. Hal ini karena, sarung bantal dan kain seprei yang kotor dapat menjadi tempat berkumpulnya bakteri penyebab jerawat di wajah Anda .(Anai)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments