fbpx
Wednesday, December 8, 2021
HomeUncategorizedAnak Laki-laki Usia12 Tahun ini Mengantar Kakek dan Neneknya ke Bandara, Dia...

Anak Laki-laki Usia12 Tahun ini Mengantar Kakek dan Neneknya ke Bandara, Dia Tidak Menyangka Menemukan Fakta yang Mengejutkan!

Erabaru.net. Kakek dan nenek akan berlibur di Spanyol, anak laki-laki berusia 12 tahun bersama dengan ayahnya pergi mengantar mereka ke bandara.

Tiba di bandara, boarding pass elektronik nenek di telepon genggamnya membuat dia terus menangis dan bertanya: “Apakah ini benar-benar terjadi?”

Anak laki-laki berusia 12 tahun mengantar kakek dan neneknya ke bandara untuk berlibur ke luar negeri

Sean McGrath adalah anak laki-laki yang penuh pengertian. Dia berusia 12 tahun dan tinggal di Cork, Irlandia. Ayahnya adalah pembawa acara musikal pagi C103, Colum McGrath.

Pada April tahun ini, Anthony McGrath dan Jennifer McGrath akan pergi ke Spanyol untuk berlibur, membuat Sean sangat gembira karena kehidupan di langit selalu suram di Irlandia.

Dia merindukan Spanyol yang penuh matahari. Meskipun dia tidak ikut pergi berlibur, tapi kakek dan nenek Sean sangat berharap kepada perjalanan liburan ini, dia berharap mereka bisa bersenang-senang.

Mengantar kakek dan nenek untuk naik pesawat ke liburan Spanyol, Sean sangat senang. (video screenshot)

Situs “Irish Examiner” Irlandia melaporkan bahwa McGrath adalah seorang anak berbakti, orang tuanya akan pergi ke Spanyol berlibur, dia mengantarkan orang tua mereka ke bandara.

Dan Sean yang sangat mengharapkan perjalanan liburan kakek-neneknya, lalu memilih untuk berangkat bersama ayahnya mengantar kakek dan neneknya ke bandara.

Tiba Bandara Shannon, kakek menurunkan kopernya dari bagasi bagian belakang mobil, ayahnya mengeluarkan ponselnya mulai syuting.

Rahasia di balik boarding pass

Ayah meminta Sean untuk membantu memeriksa boarding pass electronic kakek-nenek apakah sudah benar, jadi neneknya mengeluarkan telepon genggamnya menyerahkan kepada Sean.

Nenek mengatakan kepadanya, “Buka boarding pass, konfirmasikan bahwa boarding pass ada di sana dan akurat.”

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular