Monday, November 29, 2021
No menu items!
HomeHeadlineEdan! Bocah Laki-laki Berusia 11 Tahun Ini Menikahi Adik Kandung Perempuannya yang...

Edan! Bocah Laki-laki Berusia 11 Tahun Ini Menikahi Adik Kandung Perempuannya yang Berusia 11 Tahun! Bahkan Orangtuanya Mengundang Saudara dan Teman-temannya Sebagai Saksi!

Erabaru.net. Sebuah keluarga di Thailand dengan upacara resmi menikahkan anak laki-lakinya yang berusia 11 dengan adik perempuannya yang juga berusia 11 tahun. Mereka juga mengundang saudara dan teman-temannya sebagai saksi.

Pada 6 Oktober 2017 lalu, suasana sangat meriah di sebuah rumah di Distrik Thung Yai, Thailand, saat itu berlangsung upacara perkawinan sepasang anak yang berusia 11 tahun, yang mana keduanya merupakan anak kembar.

Upacara itu mengikuti pernikahan klasik Thailand, dimana uang mahar juga telah disiapkan sebesar 59,9999 Bath Thailand (angka 9 merupakan simbol kemakmuran bagi orang Thailand), serta perhiasan emas.

Orangtua dari kedua mempelai juga mengundang sanak saudara dan teman-teman sebagai saksi pernikahan kedua anaknya.

Menurut penuturan orangtua dari kedua mempelai, alasan menikahkan kedua anaknya yang masih berusia 11 tahun, sebenarnya hanya “upacara pernikahan palsu”.

Karena pengaruh kepercayaan “reinkarnasi” di daerah setempat relatif kuat.

Mereka percaya bahwa pasangan kekasih yang tidak berjodoh menjadi suami istri pada kehidupan dahulunya dan bereinkarnasi menjadi anak kembar dalam kehidupan sekarang.

Dengan diadakannya upacara pernikahan ini, agar bisa membuat pertalian jodoh dan karma baik mereka saling mengikat, dan hidup mereka akan lebih baik-bahagia nantinya.

Dalam wawancara dengan media, sang ayah menambahkan bahwa dia sangat berterima kasih kepada para wartawan atas liputan mereka.

Dilaporkan bahwa kedua anak tersebut saat ini masih duduk di kelas lima, sekolah dasar Krabi Lamtab, Tahiland. (jhn/yant)

Sumber: lovelife.net

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments