Tuesday, November 30, 2021
No menu items!
HomeGaya HidupUnik! Sebuah Pulau Ekologis yang Akan Membawa Anda Hidup Bersahabat dengan Alam!

Unik! Sebuah Pulau Ekologis yang Akan Membawa Anda Hidup Bersahabat dengan Alam!

Erabaru.net. Pasangan seniman Wayne Adams dan Catherine King, telah menghabiskan hidup mereka sepenuhnya untuk terbenam di alam. Pasangan Kanada ini tinggal di sebuah pulau buatan yang lestari, tempat itu disebut Freedom Cove.

FreedomCove

King dan Adams mengatakan bahwa tempat yang terletak di Teluk Cypress di Tofino, British Columbia, telah memungkinkan mereka untuk berinteraksi dengan alam tanpa mengganggu hal-hal alami sedikitpun.

FreedomCove

Atraksi yang ada di surga ekologis ini termasuk galeri seni, menara lampu listrik, rumah ekologis yang benar-benar ekologis, dan semua dihiasi dengan bahan daur ulang serta dilukis dengan nuansa merah muda dan ungu.

FreedomCove

Pasangan ini mengonsumsi hasil dari tanaman mereka sendiri, yang tumbuh di kebun luas milik mereka sendiri, di sekitar properti yang diberi daya lewat energi panel surya.

FreedomCove

“Kami menjalani hidup kami dengan cara yang kami harapkan akan membantu kesehatan lingkungan,” jelas King. “Kami melakukan yang terbaik.”

FreedomCove

Freedom Cove telah dibangun lebih dari 20 tahun, dan masih belum selesai, urutan kronologis foto-foto ini berlangsung dari tahun 1991 sampai 2015, dan pasangan tersebut terus mencari ide untuk menyelesaikan teka-teki hutan spektakuler mereka sendiri.

Pasangan yang sungguh kreatif, apa lagi yang menurut Anda bisa mereka lakukan? (Anggi/ Jul)

Sumber: browningpass.com

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments