Wah! Ini Orangtua Sextuplet ‘Kembar 6’ Pertama di Dunia! 30 Tahun Kemudian, Keluarga Ini Kembali dengan Tampilan yang Menakjubkan!

“Saya suka suara dan keributan mereka saat berada di rumah. Kami akan benar-benar kesepian jika tak ada mereka dalam kehidupan kami,” kata Graham.

“Saat menengok ke belakang, saya tidak tahu bagaimana kami bisa berhasil memiliki mereka semua. Sejujurnya kami masih tidak mempercayainya,” kata Janet.

“Kami menjalani masa-masa sulit saat mulai merawat mereka… Dan satu-satunya penyesalan adalah tidak ada cukup waktu untuk menikmatinya seperti yang kita inginkan.”


© Getty Images | Gambar Malcolm Croft – PA

Kini, tiga dekade kemudian, semua gadis itu sudah dewasa, masing-masing telah mengukir karir di berbagai bidang yang mereka gemari.


© YouTube Screenshot | Real Stories

Kate bekerja sebagai staf administrator, Hannah menjadi seorang guru sekolah, Lucy menjadi seorang pramugari pesawat, Ruth bekerja di hubungan masyarakat suatu instansi, Jennie memiliki toko permen dan Sarah telah menjadi seorang ibu muda.

“Gadis-gadis itu telah tumbuh menjadi wanita muda cantik dan saya sangat bangga dengan mereka semua,” ujar Janet.


© YouTube Screenshot | Real Stories

Pada Oktober 2014, keluarga Walton menyambut cucu pertama mereka saat Sarah melahirkan seorang bayi laki-laki bernama Jorgie Louise.


© YouTube Screenshot | Lorraine

“Tidak ada orang yang perhatian seperti nenek, kan?” kata Janet, yang berencana mencurahkan waktunya untuk merawat cucunya tercinta.

“Kapan pun saya melihat bayi kecil, saya berharap bisa kembali lagi ke waktu dimana kami mengurus keenam bayi kembar kami, dan merawat mereka lagi,” kata Graham.


© YouTube Screenshot | Lorraine

Betapa bahagianya keluarga ini! Tonton ceritanya di sini.

(intan/rp)