fbpx
Tuesday, December 7, 2021
HomeUncategorizedTunawisma Ini Mendengar Suara 'Bang!', Lalu Saat Melihat Kejadian Mematikan Itu, Dia...

Tunawisma Ini Mendengar Suara ‘Bang!’, Lalu Saat Melihat Kejadian Mematikan Itu, Dia Mulai Beraksi

Erabaru.net. Dalam sebuah kecelakaan mobil mengerikan yang terjadi di Pembroke Pines, Florida,AS, seorang tunawisma segera bereaksi ke lokasi kejadian dan berlari ke sisi pengemudi yang sedang terluka.

Dia mengungkapkan, dia sadar bahwa mobil itu bisa terbakar setiap saat, namun dia berkata, “Tidak masalah. Saya akan di sana bersamanya. Jika kita mati, kita akan mati bersama”.

(Foto : Youtube Screenshot | ABC Action News)

Sebuah mobil Chevrolet Cavalier putih bertabrakan dengan mobil Dodge Charger di persimpangan di blok 200 Douglas Road.

Ledakan keras tersebut mengagetkan Travis Wilson, seorang tunawisma yang merupakan veteran Angkatan Laut.Kebetulan dia sedang berada di dekat lokasi kejadian.

Saat itu ia sedang mendaftar untuk mendapatkan sebuah rumah sementara pada sebuah organisasi nirlaba bernama Operation Sacred Trust.

Dia menghadiri sebuah wawancara dengan organisasi tersebut di sebuah paviliun di luar kantornya saat kecelakaan itu terjadi.

(Foto : Youtube Screenshot | ABC Action News)

Wilson, seorang mantan angkatan laut pada awal 1990-an, tahu bahwa ada seseorang yang membutuhkan pertolongannya.

Sehingga ia pun langsung bereaksi dan berlari ke lokasi kecelakaan mobil, sekitar satu blok jauhnya.

Menurut polisi Pembroke Pines, supir mobil Chevrolet Cavalier putih mencoba berbelok ke persimpangan saat bertabrakan dengan Dodge Charger, yang dikemudikan oleh petugas Departemen Penegakan Hukum Florida yang sedang bebas tugas.

(Foto : Youtube Screenshot | ABC Action News)

Sebagai orang pertama yang tiba di lokasi tabrakan, Wilson memecahkan kaca jendela mboil samping penumpang yang hancur untuk membantu menstabilkan leher pengemudi yang berdarah.

Rekaman video adegan tersebut ditangkap oleh seorang pejalan kaki dengan menggunakan ponselnya.

“Saya meletakkan kerah leher pada mereka untuk mencegah mereka menggerakkan leher mereka,” kata Wilson. “Ini adalah sebuah insting”.

(Foto : Youtube Screenshot | ABC Action News)

Dia menolak untuk meninggalkan pria itu sendirian sampai tim medis tiba di tempat kejadian.

“Anda tidak bisa meninggalkan tempat kejadian,” kata Wilson. “Saya tidak bisa meninggalkan tempat kejadian. Saya tidak masalah jika kendaraan tersebut terbakar. Sungguh tak masalah. Saya akan di sana bersamanya. Jika kita akan mati, kita akan mati bersama”.

Sopir sedan putih tersebut kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Daerah Memorial sesaat setelah tim medis tiba di lokasi kejadian.

Dia menderita luka yang mengancam jiwa, sementara petugas polisi yang mengendarai Dodge Charger hanya menderita luka ringan.

Wilson mengatakan bahwa dia telah mengalami masa-masa sulit sejak meninggalkan militer.

Saat pria itu baru keluar militer tersebut telah beberapa kali ditangkap karena melakukan tindak kejahatan, termasuk kepemilikan kokain dan pencurian, demikian laporan ABC News.

(Foto : Youtube Screenshot | ABC Action News)

Terlepas dari itu, Wilson menunjukkan sikap aslinya di peristiwa kecelakaan ini, dengan menunjukkan tindakan kepahlawanan tanpa pamrih.

“Terima kasih telah menjadi orang yang pemberani dan penuh kasih,” tulis seorang warganet.

“Terima kasih banyak atas apa yang telah Anda lakukan pada orang asing,” komentar lain.

Ketika seseorang dapat benar-benar mempertimbangkan kepentingan orang lain sebelum kepentingan dirinya sendiri, sungguh orang itu memiliki hati emas dan patut untuk mendapat apresiasi!(intan/yant)

Sumber: ntd.tv

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular