Wanita Ini Telah Menderita 18 Kali Keguguran dalam 20 Tahun. Tapi Kemudian pada Usia 48 Tahun, Sebuah ‘Keajaiban’ Terjadi

Facebook | Louise Warneford.

Sebelum pasangan itu menginjak usia 50 tahun, mereka memutuskan untuk mencoba hamil sekali lagi. Mereka mengunjungi Dr. Hassan Shehata, pendiri dan direktur Center for Reproductive Immunology and Pregnancy.

Facebook | Louise Warneford.

Warneford akhirnya bisa hamil dan melahirkan seorang anak laki-laki yang kini telah berusia 18 bulan, yang diberi nama William, melalui operasi caesar pada bulan Juni 2016.

Facebook | Louise Warneford.

Warneford mengatakan, “Dia lahir pada saat usia kandungan saya 37 minggu, jauh dari waktu kelahiran yang direncanakan dokter, karena saya diberi tahu bahwa ada masalah dengan plasenta. Meski saya tidak bisa menikmati kehamilan saya, karena saya selalu takut akan keguguran lagi, saya sangat bahagia karena akhirnya saya bisa memiliki bayi yang saya dambakan.”

Facebook | Louise Warneford.

Akhirnya, Warneford bisa memiliki anak sendiri.

“Sekarang kami telah menjadi keluarga yang sempurna dan akhirnya saya merasakan kebahagiaan secara lengkap,” katanya.

Facebook | Louise Warneford.

Setelah melalui begitu banyak cobaan, Warneford sekarang ingin membantu orang lain yang berada dalam situasi yang sama.

Facebook | Louise Warneford.

“Kami ingin orang lain tahu bahwa hal itu masih dapat dilakukan, dan meskipun saya mengalami banyak keguguran dan mencoba IVF beberapa kali, bayi impian kami akhirnya bisa lahir juga. Jadi perlu usaha dan membutuhkan kesabaran serta keyakinan kuat,” katanya. (intan/rp)

www.ntd.tv