Pria Ini Lebih Percaya Kekasih Barunya daripada Istrinya … Sungguh, Itu Adalah Hal Salah yang Mengerikan

Lalu ada seorang wanita menangis di dekat tubuh seorang pria yang terbaring penuh luka, itu adalah pemandangan yang benar-benar memilukan tapi memberi ide pada pria ini.

(Foto: The Daily Advertiser)

Dia ingin menguji cinta yang dimiliki gadis itu untuknya. Untuk melaksanakan rencananya, dia berbicara dengan seorang teman yang bekerja di sebuah rumah sakit dan menjelaskan bahwa dia ingin memberi kabar buruk palsu, bahwa dia mengalami kecelakaan. Dia sangat yakin bahwa gadis itu akan segera tiba dan menangis untuknya.

Temannya setuju, maka dimulailah rencana itu

Temannya berbicara menggunakan telepon seluler pria itu, dan seperti biasanya, ketika diangkat, gadis itu menjawab dengan penuh cinta:

“Ya cinta, apakah kamu sudah tiba?”

“Selamat sore, kami dari pihak Rumah Sakit Umum,” kata temannya. “Orang ini baru saja mengalami kecelakaan mobil dan karena nomor terakhir yang dihubungi di ponselnya adalah nomor Anda, maka kami memutuskan untuk menghubungi Anda.”

“Oh tidak, apakah dia masih hidup?”

“Ya, dia masih hidup, tapi kondisinya sangat serius. Kami harus mengamputasi kakinya. Anda bisa datang dan melihatnya sendiri.”

“Oh, maafkan saya, tapi saya tidak bisa datang. Dia tidak lebih dari seorang kenalan biasa, silahkan hubungi istrinya, pasti nomornya juga ada di ponselnya, dan tolong jangan hubungi saya lagi terima kasih.”

Pria itu benar-benar bingung, dia hanya diam membisu tanpa sepatah kata pun. Temannya menasihatinya untuk mencoba menghubungi istrinya, tapi dia langsung menolaknya.

“Dia tidak mencintai saya lagi,” katanya. “Dia mungkin akan langsung menutup teleponnya dan sama sekali tidak peduli.”