Seorang Remaja Menemukan ‘Surat Terakhir’ Ibunya Setelah Ia Tiada. Isi Suratnya Membuat Semua Orang Menangis

Kemudian, Peggy memberikan nasihat-nasihat keibuan kepada Hannah tentang sekolah, anak laki-laki, dan pesta.

Dia juga mengingatkan putrinya, “Bersabarlah dengan ayah, saat ini akan menjadi saat yang sulit baginya dan dia butuh waktu.”

Facebook | Hannah Summers.

Peggy ingin Hannah mengingat bahwa “Ibu masih bersamamu dan masih akan selalu bangga seperti dulu.”

Sebelum menandatangani suratnya, Peggy mengatakan kepada putrinya, “Nikmati hidup dan jalani setiap hari seolah-olah saat ini adalah saat terakhirmu karena tidak seorang pun dari kita yang tahu jika hari ini adalah hari terakhir atau bukan. Dan yang terpenting ingat bahwa Ibu sangat mencintaimu daripada yang pernah kau tahu!”

Facebook | Hannah Summers.

Kata-kata menghibur Peggy tidak hanya memberikan kekuatan bagi Hannah yang sangat ia butuhkan, tapi juga berhasil menyentuh hati banyak orang di seluruh dunia.

Surat tersebut telah diretweet lebih dari 100.000 kali, dan banyak netizen juga berbagi cerita tentang kehilangan anggota keluarganya.

Facebook | Hannah Summers.

“Ibuku meninggal 13 tahun yang lalu karena kanker. Dia mencoba menulis surat untukku pada hari terakhirnya namun tidak memiliki kekuatan itu.

Hargailah kata-katanya, ” tulis salah satu pengguna Twitter, Kim Holsapple.

“Saya juga kehilangan ibu saya dan dia menuliskan catatan seperti ini. Ini adalah sesuatu yang akan kuhargai selamanya, ” Eric Choy menambahkan.

Kita sungguh berharap Hannah dan keluarganya akan melihat keindahan yang melampaui kesedihan akibat kehilangan dengan cinta abadi yang terkandung dalam kata-kata terakhir Peggy! (lin/rp)