Luar Biasa! Seorang Pedagang Keliling Ditipu oleh Seorang Pembeli, Tak Disangka Seluruh Kota Meresponnya Seperti ini!

Tak disangka ada yang melihatnya sedang tertunduk lesu dan tampak sedih, seorang gadis muda yang tertarik melihat salah satu boneka yang dijualnya, awalnya dia bermaksud membeli dan menanyakan harga bonekanya.

Namun setelah melihat bahwa penjualnya tampak lesu dan hampir menangis, dia pun tidak bisa tidak untuk menanyakan alasannya.

Paman David kemudian menceritakan semuanya, yakni alasan kenapa dia sedih dan kenapa ada begitu banyak boneka yang dia bawa.

Segera saja, gadis itu mempostingnya di akun media sosial miliknya.

Begitu kabar ini mulai beredar di Facebook, media lokal juga mulai menyebarkannya, bahkan mengirim wartawan untuk mewawancarainya.

Photos: thestar

Dan, sekali lagi, media sosial membuat keajaibannya dengan memperbaiki ketidakadilan.

Sejumlah besar orang menanggapi seruan di jaringan sosial dan media!

Banyak orang yang pergi ke lapak Paman David, untuk membeli satu dari 250 boneka yang mengancam akan menghancurkannya secara finansial.

Photos: thestar

Hari pertama, 250 mainannya langsung terjual habis dalam dua jam.

Pada hari kedua, semua boneka yang dia bawa habis dalam setengah jam.

Untuk yang ketiga, Paman David harus pulang pergi mengambil suplai barang beberapa kali untuk memenuhi tuntutan pembelian yang begitu banyak, karena ada lebih banyak orang lagi yang mencarinya dan berniat untuk membantunya.

Photos: thestar

Orang-orang dari seluruh penjuru negeri mencari dia untuk berkontribusi dalam seruan tersebut.

Photos: thestar

Dan ada juga orang yang melangkah lebih jauh, misalnya ada seorang wanita bernama Munas Van Boonstra, yang memesan 250 mainan mewah untuk diberikan sebagai amal kepada anak-anak di Malaysia dan Singapura.