CEO yang Menyamar Sebagai Pegawai Baru Ini Mendapati Pegawai yang Selalu Memotivasinya Adalah “Seorang Ibu Tunggal Tanpa Rumah” dan Dia pun Jatuh Lemas Setelah Tahu Itu Pimpinannya

Angel benar-benar tidak percaya setelah mendengar keterangan Mitchell, CEO-nya.

Dan balasan yang akan diberikan Mitchell pada Angel tidak hanya kenaikan gaji, ia mengatakan bahwa setelah pelatihan yang dia jalani bersama Angel pada saat itu.

Dia pun terus berpikir bagaimana caranya untuk membantu Angel, hingga akhirnya dia pun memutuskan untuk memberikan Angel selembar cek bebas pajak, supaya Angel dan anak-anaknya tidak perlu tinggal di tempat penampungan tunawisma lagi.

Nominal yang tertera dalam cek senilai 250.000 dolar AS atau sekitar 3.3 miliar rupiah, Mendengar semua itu, Angel pun sangat kaget sampai kakinya lemas dan jatuh berlutut di depan Mitchell.

Mitchell kemudian mengangkat Angel menjadi asisten manajer. Sementara Angel menggunakan cek tersebut untuk membeli sebuah rumah. Anak-anaknya pun kini tidak perlu lagi hidup sebagai gelandangan.

Angel yang bekerja dengan sepenuh hati ini akhirnya mendapatkan berkah yang tak diduganya.

Alangkah indahnya jika para bos di dunia seperti CEO Mitchell ini, terjun langsung untuk memahami Kondisi para pekerja rendahan, dan entah perubahan apa yang akan terjadi jika memang demikian adanya.(jhn/yant)

Sumber: goodtimes.my